nusabali

Persik Tahan PSS

  • www.nusabali.com-persik-tahan-pss

SLEMAN, NusaBali - PSS Sleman gagal meraih kemenangan usai ditahan Persik Kediri 2-2, dalam laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (21/10).

PSS unggul lebih dulu lewat gelandang Wahyudi Hamisi mencetak pada menit ke-31. Persik membalas pada menit ke-41 lewat Flavio Silva.

Flavio Silva jadi momok tim tuan rumah, usai kembali mencetak gol bagi Persik pada menit ke-66. Namun keunggulan Persik bertahan semenit, karena pada menit ke-67, Esteban Viscarra menyamakan 1-1 lewat tendangan akrobatik. 

Hasil itu membuat Persik naik ke posisi 12 klasemen sementara dengan 20 poin, dan PSS tertahan di posisi ke-14 dengan 19 poin.

Sementara pada laga lain, Bhayangkara FC gagal mengalahkan Barito Putera, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (21/10). Bhayangkara mencetak gol lewat Dendy Sulistyawan pada menit ke-48. Namun Barito Putera menyamakan 1-1  lewat Renan Alves.

Hasil imbang itu membuat Bhayangkara FC tak bergerak dari posisi juru kunci klasemen Liga 1 dengan tujuh poin dan  Barito Putera di posisi ketujuh dengan 23 poin. *

Komentar