nusabali

Tabrak Pohon Perindang, Truk Angkut Pasir Terguling

  • www.nusabali.com-tabrak-pohon-perindang-truk-angkut-pasir-terguling

MANGUPURA, NusaBali - Sebuah mobil truk Hino Dutro DK 8043 SB mengalami kecelakaan saat melintas di Jalan Sunset Road tepatnya di Depan Luvia Spa, Kelurahan/Kecamatan Kuta, Badung, pada Kamis (19/10) sekitar pukul 08.00 Wita. Mobil yang dikemudikan I Gusti Kadek Gde Gunarta, 26, itu hilang kendali hingga akhirnya tabrak pohon perindang.

Akibat kejadian itu mobil tersebut terguling dan mengalami kerusakan berat. Untungnya sang sopir selamat dari maut. Pengemudi asal Banjar Dinas Umanyar Bhuana Giri Bebandem, Karangasem itu hanya menderita luka robek pada dahi.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Suakdi dikonfirmasi Karin siang mengungkapkan sebelum kejadian mobil warna hijau itu melaju dari arah timur ke arah barat. Tiba di TKP pengemudi mobil yang bermuatan pasir itu tidak dapat menguasai kendaraanya. Akibatnya mobil oleng dan menabrak pohon yang berada di sisi selatan jalan.

Menerima informasi tentang kejadian tersebut unit Lalu Lintas Polsek Kuta langsung mendatangi lokasi TKP. Berdasarkan hasil olah TKP, keterangan saksi-saksi, dan petunjuk lainnya di lokasi disimpulkan kecelakaan itu karena out of control.

"Sopirnya selamat. Dia hanya menderita luka robek pada dahi. Selain itu tidak ada pengendara lain yang jadi korban. Ini murni out of control. Sering kali setiap ada sosialisasi kita sampaikan kepada masyarakat kalau berkendara harus dalam kondisi fit dan kendaraan layak jalan," tutur AKP Sukadi. 7 pol

Komentar