nusabali

Ungkap Kasus Narkoba, Anggota Polsek Abiansemal Dapat Reward

  • www.nusabali.com-ungkap-kasus-narkoba-anggota-polsek-abiansemal-dapat-reward

MANGUPURA, NusaBali - Kanit Samapta Polsek Abiansemal Akp I Nyoman Sudana bersama lima orang anggotanya mendapat penghargaan dari Kapolres Badung AKBP Priyo Teguh Wasono kerena berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkoba.

Penghargaan berupa piagam itu diberikan langsung Kapolres saat apel pagi di halaman Mapolsek Abiansemal, pada Rabu (18/10) pagi. 

Enam personel Polsek Abiansemal ini dinilai layak untuk diberi penghargaan atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam memberantas peredaran gelap narkoba di Badung. Mereka berhasil mengungkap dan menangkap pelaku peredaran gelap narkoba, pada Selasa (17/10). Kapolres mengatakan narkoba merupakan musuh bersama yang harus ditangani serius karena dapat merusak generasi bangsa. 

Kapolres yang merupakan Mantan Kasubdit 1 Dit Reskrimsus Polda Bali ini mengatakan prestasi enam anggotanya tak hanya kebanggaan bagi diri mereka, tapi juga bagi seluruh kepolisian dan masyarakat Kecamatan Abiansemal. Dirinya juga mengimbau anggota lainnya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan menjalin hubungan yang lebih baik dengan warga. 

Pemberian reward ini diharapkan menjadi pemicu dan pemacu semangat bagi anggota lain untuk berprestasi. Menurutnya banyak cara dan kegiatan positif yang bisa dilakukan untuk mendapatkan prestasi. 

"Saya berharap prestasi seperti ini akan semakin sering terjadi kedepannya. Kita adalah pelayan masyarakat. Kepercayaan dari masyarakat merupakan hal yang sangat berharga. Mari kita terus berupaya untuk menjaga kepercayaan masyarakat," ungkap Kapolres AKBP Teguh. 7 pol

Komentar