nusabali

KNPI Gelar Klungkung Youth Festival

  • www.nusabali.com-knpi-gelar-klungkung-youth-festival

SEMARAPURA, NusaBali - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Klungkung menggelar Klungkung Youth Festival (KYF) di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, Kota Semarapura, Klungkung, Sabtu (14/10) malam.

KYF diisi dengan hiburan dan stand kuliner. Ribuan pengunjung memadati acara ini. Hadir, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Ketua DPRD Klungkung Anak Agung Gde Anom, dan undangan lainnya.

Ketua DPD KNPI Klungkung Anak Agung Gde Utama Indra Prayoga mengatakan, KYF digelar selama tiga hari, 13-15 Oktober 2023. Diisi dengan pentas seni, pameran UMKM, dan konser musik. Peserta unjuk keterampilan membuat film pendek, stand up comedy, lomba tarik tambang, fashion show, pameran UMKM, dan lainnya. “KYF kelima ini serangkaian peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober dan HUT ke-50 KNPI Klungkung,” ujar Gung Indra.

Klungkung Youth Festival menjadi ajang yang menyatukan komunitas dan pemuda dengan semangat perubahan untuk membangun Indonesia yang lebih baik melalui persatuan pemuda. Konser musik dimeriahkan oleh Lolot Band, Dj Mahesa, Barong Boys, Yesi Diana, dan lainnya. 7 wan

Komentar