nusabali

Gudang Kayu di Pesinggahan Terbakar

  • www.nusabali.com-gudang-kayu-di-pesinggahan-terbakar

SEMARAPURA, NusaBali - Gudang kayu milik I Wayan Mudiana, 47, di Dusun Suwitrayasa, Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Klungkung, terbakar, Jumat (13/10) sekitar pukul 01.00 WITA.

Tiga unit armada Pemadam Kebakaran (Damkar) ke lokasi untuk padamkan api. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian Rp 700 juta. 

Informasi di lapangan, warga melihat kobaran api di gudang kayu sekitar pukul 01.00 Wita. Selanjutnya warga menghubungi Wayan Mudiana. Korban langsung ke gudang namun api sudah sangat besar. Korban langsung menghubungi petugas Damkar. Tak berselang lama, tiga unit armada Damkar tiba di lokasi untuk padamkan api. Api berhasil dipadamkan, namun gudang kayu sudah hangus terbakar. Korban mengalami kerugian sekitar Rp 700 juta.

Kapolsek Dawan AKP Komang Susiawan mengatakan, setelah api padam anggota melakukan olah TKP. Diduga kebakaran disebabkan korsleting listrik. Di lokasi banyak kayu bahan bangunan stil Bali yang mudah terbakar membuat api dengan cepat melalap gudang dan isinya. “Istri korban punya firasat buruk sebab dua hari sebelumnya ada kabel cuk terbakar karena korslet namun sudah diperbaiki oleh suaminya,” ujar AKP Susiawan. 7 wan

Komentar