nusabali

Jadi ‘Bond’ Lagi, Daniel Craig Dibayar Rp 2 T

  • www.nusabali.com-jadi-bond-lagi-daniel-craig-dibayar-rp-2-t

Kembalinya aktor Daniel Craig di lingkar petualangan James Bond mematahkan rangkaian kabar yang mengatakan dirinya telah pensiun sebagai agen mata-mata terkenal tersebut.

JAKARTA, NusaBali
Lewat sebuah kabar yang muncul baru-baru ini, Daniel Craig akan kembali memerankan Bond dan menemukan kesepakatan dengan sang produser, Barbara Broccoli.
 
Daniel Graig akan kembali jadi agen 007 lewat film 'Bond 25'. Berapa honor yang akan diterima Daniel Craig untuk bintangi film Bond terbaru?
 
Lewat penelusurannya, Vanity Fair menyebut Craig awalnya menolak diberi bayaran senilai 90,5 juta dolar (Rp 1,2 triliun). Hingga angka terbaru senilai 150 juta dolar (Rp 2 triliun) disebut-sebut menjadi bayaran yang akan diterima sang aktor untuk dua film James Bond setelah 'Spectre'.
 
Bila benar, Daniel Craig akan menyalip gelar yang disandang Dwayne 'The Rock' Johnson sebagai aktor berpendapatan tertinggi. Ia juga ditempatkan seperti Johnny Depp pada waralaba 'Pirates of the Caribbean', Keanu Reeves di 'The Matrix', juga Tom Cruise dalam 'Mission Impossible'.
 
Broccoli juga dikabarkan ingin kembali menggaet penyanyi Adele untuk mengisi soundtrack film yang direncanakan rilis 2019 mendatang. Keduanya diyakini 'pasangan' yang tepat untuk membuat cerita Bond lebih bersinar tak hanya dari sisi film namun juga pendapatan.

"Keduanya diyakini sebagai pilihan yang paling tepat. Mereka tak cuma membawa film ini menjadi menonjol namun keduanya adalah mesin pemutar uang yang membawa pendapatan ke kantong produser," ujar sang sumber seperti dilaporkan Screen Rant.
 
Sejak 'Spectre' rilis dan kabar dirinya mundur, merebak kabar dirinya tak puas dengan rumah produksi film ini digarap.
 
Di sebuah wawancara dengan media Inggris, Time Out London, ia telah mengungkapkan tak mau lagi ambil peduli dengan apapun yang berhubungan dengan James Bond. Craig menganggap cerita adaptasi novelis Ian Fleming ini sudah semuanya diangkat ke film.
 
"Segala ide tentang ke mana arah cerita Bond di film rasanya sudah mentok. Setelah 'Spectre', cerita Bond lainnya akan seperti apa? jujur aku tak punya jawaban. Kau ingin membawa cerita ini ke luar angkasa, kita sudah pernah melakukan hal itu," ujarnya menyinggung kisah James Bond dalam 'Moonraker'.
 
Meski begitu, ia tak benar-benar serius soal hengkang dari produksi film tersebut. Dalam sebuah pernyataan ia memang pernah berujar lebih baik ia mematahkan tangannya ketimbang kembali dalam cerita James Bond.
 
Namun Craig menyebut, jika benar ia kembali di produksi film ini hanya uanglah yang menjadi alasannya. "Jika aku ada di film Bond yang lain, semua hanya karena uang," tuturnya kala itu seperti dilansir detik. *

Komentar