nusabali

HUT Ke-40 ST Canthi Graha, Perayaan untuk Kekompakan dan Solidaritas yang Semakin Kuat

  • www.nusabali.com-hut-ke-40-st-canthi-graha-perayaan-untuk-kekompakan-dan-solidaritas-yang-semakin-kuat

DENPASAR, NusaBali.com - Sekaa Teruna (ST) Canthi Graha, Banjar Dukuh Kesiman Petilan, Denpasar Timur merayakan hari jadinya yang ke-40 pada Sabtu (7/10/2023) malam. Perayaan ini dilangsungkan di PT Bali Media Grafindo yang berlokasi di Jalan Noja, Desa Kesiman Petilan.

Acara puncak HUT ST Canthi Graha yang dimulai pada pukul 20.00 WITA diisi dengan pelantikan pengurus ST yang baru, serta hiburan dari Celekontong Mas, Decik, dan Utik.

Sebagai ketua baru terpilih adalah Komang Satya Adi Wirianata. Kepengurusan di bawah pimpinan Komang Satya untuk periode 2023-2025 ini didampingi I Made Mahardita Putra (Wakil Ketua 1) dan Kadek Wiradana Putra (Wakil Ketua 2).

Ketua ST Canthi Graha periode sebelumnya, I Ketut Adi Bagaskara Putra, berharap HUT ST Canthi Graha ke-40 ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat kekompakan dan solidaritas antar anggota ST.

"Selama saya menjabat sebagai ketua, saya sudah melihat hubungan yang harmonis, rumaket, kerjasama, persatuan, dan kekompakan yang baik di antara anggota ST," ujar Bagas.

"Semoga dengan terpilihnya pengurus ST yang baru, kekompakan dan solidaritas ini dapat semakin kuat," imbuhnya.

HUT ST Canthi Graha ke-40 ini diharapkan menjadi momentum untuk memperkuat kekompakan dan solidaritas antar anggota ST. Selain itu, juga menjadi ajang untuk menampilkan kreativitas dan budaya Bali.

Pada perayaan HUT ST Canthi Graha ini juga mengundang beberapa banjar pasuwitraan dan banjar penyatusan, yakni Banjar Abian Nangka Kaja, Banjar Saraswati, Banjar Meranggi dan Banjar Abian Nangka Kelod Kesiman Petilan. Serta turut mengundang para tokoh-tokoh seperti ketua LPM Desa Kesiman Petilan, Jro Bendesa Kesiman, dan prajuru-prajuru (kelian adat dan kelian dinas/kepala lingkungan). *m03

  • Pengurus ST Canthi Graha Banjar Dukuh, Kesiman Petilan, Denpasar Timur  Periode 2023-2025
  • Ketua : Komang Satya Adi Wirianata
  • Wakil Ketua 1 : I Made Mahardita Putra
  • Wakil Ketua 2: Kadek Wiradana Putra
  • Sekretaris 1 : Ewik Purnama
  • Sekretaris 2 : Mita Wulandari Putri
  • Bendahara 1 : Ni Komang Ayu Triza Dina Cawla
  • Bendahara 2 : I Dewa Gede Dodi Pranata

Komentar