nusabali

Aries Sujati Legowo Tak Masuk DCT DPR RI, Dukung Pemenangan Ganjar Pranowo

  • www.nusabali.com-aries-sujati-legowo-tak-masuk-dct-dpr-ri-dukung-pemenangan-ganjar-pranowo

DENPASAR, NusaBali.com - I Gusti Ayu Aries Sujati, calon Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Bali, menyatakan legowo atas keputusan partainya yang dikabarkan tidak memasukkan namanya dalam Daftar Calon Tetap (DCT) Pemilu Legislatif 2024.

Dalam postingan di akun Facebook-nya, Jumat (6/10/2023) siang, Aries Sujati mengatakan bahwa keputusan partainya tersebut didasarkan pada pertimbangan regenerasi. 

Hal ini karena suaminya, Putu Agus Suradnyana, telah mendapat berbagai kesempatan dari partai, antara lain menjadi anggota DPRD Provinsi Bali selama tiga periode dari tahun 1999 hingga 2024 dan Bupati Buleleng selama dua periode dari tahun 2012 hingga 2022.

"Saya dengan sangat legowo memberikan kesempatan kepada teman seperjuangan untuk melanjutkan perjuangan di PDI Perjuangan, untuk tercapainya cita-cita partai," ujar Aries Sujati.

Meski tidak terpilih sebagai calon legislatif, Aries Sujati tetap berkomitmen untuk mendukung PDI Perjuangan dalam memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ia mengajak seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan untuk bersama-sama memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden.

"Mari bersama-sama memperjuangan pemenangan Bapak Ganjar Pranowo sebagai presiden RI di Pilpres 2024," pungkas wanita bergelar Insinyur ini.

Komentar