nusabali

Wabup Kasta Minta Rekanan Tepat Waktu

  • www.nusabali.com-wabup-kasta-minta-rekanan-tepat-waktu
  • www.nusabali.com-wabup-kasta-minta-rekanan-tepat-waktu
  • www.nusabali.com-wabup-kasta-minta-rekanan-tepat-waktu

SEMARAPURA, NusaBali - Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta memimpin monitoring dan evaluasi (monev) proyek fisik di tiga kecamatan Klungkung daratan, Senin (2/10) siang.

Wabup meninjau pembangunan Pasar Rakyat Tematik Wisata Pasar Semarapura dan ruang kelas SDN Manduang. Wabup Kasta ingatkan rekanan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dan menjaga kualitas.   

Gedung pasar tematik ini terdiri dua gedung yakni Blok B dan Blok E masing- masing dua lantai. Bangunan Blok B pada lantai 1 dengan luas 2124,86 m2 dengan 76 kios. Lantai 2 seluas 1965,25 m2 dengan 82 unit kios. Bangunan Blok E pada lantai 1 dengan luas 1113,49 m2 akan memiliki kios sebanyak 32 unit dan los 48 unit. Pada lantai 2 Blok E dengan luas 1227,24 m2 dilengkapi los sebanyak 71 unit.


Selanjutnya Wabup Kasta meninjau pembangunan ruang kelas SDN Manduang dan revitalisasi Lapangan Umum Pau, Desa Tihingan, Kecamatan Banjarangkan. Di Kecamatan Dawan, monev menyasar proyek pemeliharaan berkala Jalan Kusamba-Karangdadi, pengembangan bangunan Tempat Olah Sampah Setempat (TOSS), pembangunan parkir Pantai Goa Lawah, pembangunan plaza atau area pengunjung di Pantai Goa Lawah, pemeliharaan berkala Jalan Dawan-Pesinggahan, peningkatan Jalan Pikat-Pesinggahan, dan revitalisasi GOR Lapangan Dawan. 

Wabup Kasta mengingatkan rekanan menyelesaikan proyek sesuai target waktu dan kualitas bahan sesuai dengan kontrak yang disepakati. Pengawas diingatkan intens memonitor pekerjaan. Jika tidak sesuai kontrak, bisa lebih dini melakukan tindakan antisipasi. “Selesaikan pekerjaan sesuai dengan waktu dan kualitas yang sudah disepakati,” pinta Wabup Kasta. 7 wan

Komentar