nusabali

Ten Hag Frustrasi

  • www.nusabali.com-ten-hag-frustrasi

MANCHESTER, NusaBali - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag mengaku frustrasi karena timnya menelan kekalahan keempat di Liga Primer Inggris musim 2023/2024.

Ya, MU takluk 0-1 dari Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (30/9) malam. Gol tunggal bek Palace Joachim Andersen menit ke-25 membuat MU merasakan kekalahan keempatnya dari tujuh laga awal di Liga Inggris musim ini. Sebelumnya MU kalah dari Tottenham Hotspur (0-2), Arsenal (1-3), dan Brighton & Hove Albion (1-3).

“Ini awal yang buruk. Kami harus mengejar ketertinggalan dan berbuat lebih baik. Ini belum cukup baik. Tentu saja, ini membuat frustrasi semua orang, terutama para penggemar. Ini juga membuat kami frustrasi, para pemain dan saya,” kata Ten Hag, di laman klub, Minggu.

Pada laga itu, MU tampil baik karena mendominasi penuh laga lewat 75 persen penguasaan bola dan 18 tendangan yang empat di antaranya tepat sasaran, demikian dilansir dari Livescore. Sedangkan Palace hanya memiliki 25 persen penguasaan bola dan melesatkan delapan tendangan yang dua di antaranya tepat sasaran.

Hal itu membuat Ten Hag cukup frustrasi karena timnya kembali gagal mendulang kemenangan melawan tim sama yang baru saja dikalahkan 3-0 pada Piala Liga, Rabu (27/9). 

Pelatih asal Belanda itu ingin The Reds Devils bangkit dan dia ingin tim asuhannya itu melakukannya saat melawan Galatasaray dalam lanjutan laga Liga Champions 2023/2024 di Old Traffrod pada Rabu (4/10) pukul 03.00 WITA. ant

Komentar