nusabali

Polsek Blahbatuh Patroli Dini Hari

  • www.nusabali.com-polsek-blahbatuh-patroli-dini-hari

GIANYAR, NusaBali - Polsek Blahbatuh intensifkan upaya preventif dengan menerjunkan Patroli Terpadu, Sabtu malam hingga Minggu dini hari (1/10).

Patroli dini hari sebagai antisipasi gangguan keamanan utamanya pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian dengan kekerasan (curat) serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Tak hanya personel berseragam, tim Buser dan Intelkam berpakaian preman juga turut bergabung sebagai upaya preventif kepolisian dalam mencegah aksi kejahatan.

Seizin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama menyampaikan menerjunkan anggota berpakaian dinas ataupun pakaian non dinas guna menjaga dan terus berupaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. “Upaya preventif dalam rangka Harkamtibmas melalui Patroli Terpadu dengan peningkatan patroli uniform police (personel berseragam) dan ununiform police (pakaian preman) tentunya dalam rangka menjaga Kamtibmas,” kata Kompol Tama.

Kompol Tama menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan oleh personelnya sebagai bentuk Harkamtibmas. “Patroli menyambangi objek vital dan pemukiman penduduk secara rutin dilaksanakan, output yang ingin dicapai penguatan Kamtibmas dalam mencegah segala bentuk kejahatan," jelas Kompol Tama. 7 nvi

Komentar