nusabali

Polres Badung Gelar Pasar Murah

Sasar Masyarakat Ekonomi Menengah ke Bawah

  • www.nusabali.com-polres-badung-gelar-pasar-murah
  • www.nusabali.com-polres-badung-gelar-pasar-murah

MANGUPURA, NusaBali - Polres Badung bekerjasama dengan Bulog, distributor sembako, dan dinas terkait menggelar pasar murah di Perumahan Dalung Permai, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Sabtu, (30/9) pagi.

Pasar murah ini untuk membantu masyarakat menengah ke bawah dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Produk yang didatangkan dalam pasar murah ini kebutuhan pokok yang dijual dengan harga miring tetapi kualitasnya bagus. Selain itu, kegiatan ini merupakan upaya dari Polres Badung untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dalam memberikan manfaat nyata. "Pasar murah ini menawarkan berbagai jenis pokok kebutuhan sehari-hari seperti beras, minyak goreng, gula, mie, telur dan lainnya dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga pasaran yang normal. Masyarakat sangat antusias berpartisipasi dalam acara ini," ungkap Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono yang kemarin hadir langsung di lokasi.


Kapolres Teguh mengaku kegiatan pasar murah ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial Polres Badung untuk masyarakat. Dia berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. "Pasar murah ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kesejahteraan warga masyarakat. Semua produk yang kami tawarkan dijamin berkualitas dan aman untuk di konsumsi," ujar Kapolres Teguh.

Warga yang berbelanja di pasar murah ini rela berbaris mengular untuk mendapatkan sembako dengan harga murah. Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat diadakan secara rutin untuk membantu beban ekonomi mereka.pol

Komentar