nusabali

Britney Spears Sumbang Rp13 M

  • www.nusabali.com-britney-spears-sumbang-rp13-m

Penyanyi dunia Britney Spears tergerak untuk menyumbangkan penghasilannya bagi penderita kanker.

Peduli pada Penderita Kanker

JAKARTA, NusaBali
Wanita berusia 35 tahun ini beralasan menyumbang karena pernah kehilangan kerabatnya akibat penyakit kanker.
 
"Bibiku Sandra meninggal karena kanker dan saya tahu dampak buruk penyakit ini terhadap penderita dan orang yang mereka cintai. Namun ketika hal itu terjadi pada anak-anak, saya pikir keadaannya akan lebih buruk dari itu. Saya senang bisa membantu dengan cara ini," ujar Britney seperti yang dilansir vivanews dari Female First, Minggu (9/7).
 
Ibu dua orang anak ini menyumbangkan keuntungan kepada Nevada Childhood Cancer Foundation (NCCF), yayasan penyedia layanan kesehatan untuk para penderita kanker. Tidak tanggung-tanggung, Britney berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp13 miliar melalui penjualan tiket tur konsernya Piece of Me yang berlangsung di Las Vegas.
 
Pelantun Sometimes ini akan membangun fasilitas baru yang dinamakan Britney Spears Campus. Nantinya tempat tersebut akan menyediakan lebih dari 45 layanan pediatrik yang dapat mendukung perawatan kesehatan untuk anak dan dewasa.
 
Britney pun merasa bangga dapat melakukan hal sejauh ini. Sehingga ini merupakan salah satu momen terbaiknya selama dia berkarier di dunia tarik suara.
 
"Ada banyak hal yang telah saya lakukan dalam karir saya yang saya banggakan, namun tidak lebih dari ini. Kenyataannya bahwa saya dapat menggunakan status selebriti saya untuk mengumpulkan uang untuk membangun hal yang luar biasa. Ini hal yang benar-benar membawa makna yang luar biasa dalam perjalanan menakjubkan yang pernah saya jalani ini," tuturnya.
 
Tidak hanya itu, Britney menuturkan bahwa dia akan menghadiri pembukaan fasilitas itu, yang dijadwalkan pada Oktober mendatang. 7

Komentar