nusabali

Usai Jabat Ketua TP PKK Gianyar, Fokus sebagai Kadisnaker

  • www.nusabali.com-usai-jabat-ketua-tp-pkk-gianyar-fokus-sebagai-kadisnaker

GIANYAR, NusaBali - Bupati Gianyar I Made 'Agus' Mahayastra purna tugas sebagai Bupati Gianyar, Rabu (20/9).

Ida Ayu Ketut Surya Adnyani secara otomatis juga mengakhiri jabatan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Gianyar, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda), dan Bunda PAUD Kabupaten Gianyar. Kini, Dayu Surya fokus mengabdi sebagai Kadis Tenaga Kerja Kabupaten Gianyar.

Semasa kepemimpinan Dayu Surya, setiap organisasi yang dipimpinnya berhasil meraih penghargaan di tingkat Provinsi Bali maupun nasional. Dekranasda Gianyar mendapat pengakuan internasional dengan ditetapkannya Kabupaten Gianyar sebagai World Craft City oleh Dewan Kerajinan Dunia pada April 2019. Salah satu fokus utama Dayu Surya adalah memberdayakan perempuan dengan menyelenggarakan berbagai pelatihan bagi ibu rumah tangga. Juga memberikan perhatian pada pengembangan pelaku UMKM dan IKM.
 
Harapannya, pencapaian yang diraih selama menjabat menjadi motivasi bagi semua orang untuk terus berkontribusi dalam pembangunan masyarakat Gianyar. “Saya berharap apa yang sudah saya kerjakan dapat mempermudah pengganti saya,” ujar Dayu Surya usai serah terima jabatan Ketua TP PKK Gianyar di Gedung Wiswa Sabha Provinsi Bali, Rabu (20/9) siang. Meskipun tidak lagi menjabat sebagai Ketua TP PKK, Dayu Surya tetap melanjutkan pengabdiannya kepada masyarakat Gianyar sebagai Kadis Tenaga Kerja Kabupaten Gianyar. Ibu tiga anak ini juga seorang pengusaha sehingga kesehariannya jdisibukkan dengan mengurus berbagai usaha yang ditekuninya. @ nvi

Komentar