nusabali

Salah Ngerem, Pick Up Terguling

  • www.nusabali.com-salah-ngerem-pick-up-terguling

BANGLI, NusaBali - Sebuah Pick up nomor polisi DK 8173 PR terguling di jalan raya Penelokan - Desa Kedisan, Kecamatan Kintamani, Bangli, Senin (18/9).

Pick up dikemudikan Ni Wayan Ely Daryani,40, terguling diduga karena pengemudi kurang konsentrasi di jalan. Perempuan asal Desa Abang Songan, Kintamani ini selamat dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto menjelaskan pada Senin siang sekitar pukul 13.15 Wita, pick up itu melaju dari arah Penelokan menuju Desa Abang Songan. Saat melalui jalan turunan di Jalan Penelokan - Kedisan, pengemudi hendak menginjak rem. Tapi, dia malah menginjak gas sehingga kendaraan melaju lebih cepat. "Karena mobil melaju cepat mendadak hingga menabrak pembatas jalan. Mobil pun terguling ke kiri jalan," jelasnya.

Kata Kompol Ruli, pasca insiden tersebut pengemudi dalam kondisi selamat tanpa luka. Diduga, saat itu pengemudi mengantuk sehingga tidak fokus saat berkemudi. "Kendaraan ini sudah bisa dievakuasi oleh petugas dibantu sejumlah siswa yang melintas di jalur tersebut," sebutnya.7esa

Komentar