nusabali

Wakil Karangasem Diharapkan Tampil Maksimal di Liga Kampung

  • www.nusabali.com-wakil-karangasem-diharapkan-tampil-maksimal-di-liga-kampung

AMLAPURA, NusaBali -Tim sepak bola wakil Karangasem diharapkan meraih hasil maksimal dalam ajang Liga Kampung se Bali di Lapangan Wanara Mandala Padang Tegal Ubud, Gianyar.

Karangasem mengirim satu tim dalam turnamen yang digelar DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, dengan memperebutkan Piala Bung Karno,  yang akan dibuka pada Senin (18/9) dengan dipusatkan di Gianyar. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Karangasem, I Gede Dana, didampingi manajer Tim I Ketut Budiasa pada Minggu (17/9) berharap, wakil tim Karangasem dalam turnamen yang diikuti semua daerah di Bali itu tampil all out dan memberikan yang terbaik. Gede Dana mengatakan kerja keras di lapangan, dan tampil total menjadi keinginan kuat kita. 

"Semoga para pemain yang dipilih oleh oleh tim pelatih nantinya mampu memberikan hasil terbaik untuk Karangasem," harap Gede Dana, yang juga Bupati Karangasem itu. 

Gede Dana mengakui dalam membentuk tim, hanya dapat waktu persiapan yang cukup singkat. Dengan waktu persiapan yang terbatas, diharapkan diimbangi dengan semangat yang lebih untuk menutupi kekurangan yang ada. Harapannya kesempatan itu tetap dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya guna meraih yang terbaik. 

"Totalitas di lapangan itu yang kami inginkan, dan tidak takut bersaing dengan tim dari daerah lainnya," kata Gede Dana, yang juga mantan Ketua DPRD Karangasem. 

Sementara itu manajer tim Karangasem I Ketut Budiasa memastikan pemain yang membela Karangasem itu memiliki kualitas mumpuni. Mereka diyakini tidak kalah kelas dalam bersaing dengan tim dari daerah lainnya. Diakui, sejumlah pemain hasil didikan tim Bali United juga ada ikut berpartisipasi dalam turnamen Liga Kampung se - Bali ini. "Semoga semangat dan motivasi pemain tetap terjaga dengan baik," kata Budiasa, yang juga tenaga ahli Bupati Karangasem itu. 

Budiasa menambahkan tim yang dikirim guna mengikuti turnamen tersebut yakni dari kelompok umur (KU) 17. Kata dia, sesuai regulasi dalam tim juga boleh diperkuat lima pemain senior. Jadi nanti antara pemain KU -17 bisa kolaborasi dengan pemain senior. dek

Komentar