nusabali

Bali United Andalkan Rekor Kandang

Optimistis Cetak Gol ke Gawang Rans Nusantara

  • www.nusabali.com-bali-united-andalkan-rekor-kandang

Saya masih sangat percaya dengan catatan saat main di kandang, dominan meraih kemenangan. Bahkan selalu bisa mencetak gol ke gawang lawan, semoga saja itu berlanjut.

GIANYAR, NusaBali 
Bali United mengandalkan rekor kandang yang banyak meraih kemenangan saat menjamu lawan-lawannya dalam Kompetisi Liga 1 2022/2203. Bahkan saat menjamu Rans Nusantara FC, Skuad Serdadu Tridatu optimistis mampu mencetak gol dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (15/9) malam, pukul 20.00 Wita. Ya, hingga pekan ke-11, Fadil Sausu dkk banyak meraih kemenangan saat menjamu tim liga 1. 

"Harapan saya saat kami main di kandang, tetap berharap terus dan konsisten meraih kemenangan, semoga saja poin positif terus berlanjut pada pekan ke 12 menjamu Rans Nusantara," kata pelatih kepala Bali United, Allesandro Stefano ‘Teco’ Cugurra Rodriguez, didampingi pemainnya Ardi Idrus dalam sesi jumpa pers di Bali United Cafe, Kamis (14/9). 

Menurut coach Teco, persiapan tim Bali United sangat bagus karena cukup lama jelang ketemu Rans Nusantara.  Melatih asal Brasil itu mengatakan, persiapan yang maksimal itu diharapkan para pemainnya bermain bagus dan pada akhirnya memenangkan pertandingan. 

"Saya masih sangat percaya dengan catatan saat main di kandang, dominan meraih kemenangan. Bahkan selalu bisa mencetak gol ke gawang lawan, semoga saja itu berlanjut," kata Teco. 

Mantan pelatih Persija Jakarta itu mengakui rekor bermain timnya yang cukup bagus di kandang. Teco pun berharap tetap kembali terjaga saat bermain di depan publik sendiri. 

Teco mengakui, saat tandang timnya sangat sulit mendapatkan poin. Situasi itu karena banyak faktor, selain sempat karena kelelahan, juga karena faktor kinerja wasit saat main di laga tandang. Menanggapi soal Rans Nusantara yang minum kebobolan hingga pekan ke 11, pihaknya tetap optimis dengan persiapan pemainnya dapat menjebol gawang Rans Nusantara. 

"Saya akui kualitas lawan sangat bagus dan minum kebobolan, tapi saat kami main dikandang selalu bisa cetak gol," tegas kata Teco. 

Sementara itu mengenai sang arsitek Rans  Eduardo Almeida diakui sudah sering ketemu dalam membawa tim berbeda. Pihaknya tetap menaruh resfeck terhadap pelatih lawan, yang saat ini timnya berada di peringkat 4 besar dengan poin 19. 

"Sekarang lawan masih ada diatas kita dengan selisih poin dua. Bali United berada di peringkat 8 dengan poin 17, tetapi saat yakin main dikandang kembali ke jalur positif," kata Teco. 

Sementara itu, pemain bek sayap belakang Bali United, Ardi Idrus menegaskan kesiapan pemain sudah siap betul meladeni tim tamu Rans Nusantara. 

"Persiapan kita sangat panjang, teman - teman memiliki tekad kuat untuk memberikan yang terbaik saat tampil di lapangan nanti," kata Ardi Idrus. dek

Komentar