nusabali

Marselino Ferdinan Foto Bareng ‘Bapak-Bapak’ Bikin Riuh Netizen

  • www.nusabali.com-marselino-ferdinan-foto-bareng-bapak-bapak-bikin-riuh-netizen

JAKARTA, NusaBali.com – Postingan bintang Timnas Marselino Ferdinan yang mengunggah foto dirinya bersama Pratama Arhan dan Witan Sulaiman bikin riuh netizen. Pasalnya, caption foto ditulis ‘Bersama Bapak-Bapak’.

Foto yang menandai nama Witan Sulaiman dan Pratama Arhan itu diambil seusai momen kemenangan bersejarah 2-0 Timnas U-23 atas Turkmenistan di babak kualifikasi Grup K Piala Asia U-23  itu, Selasa (12/9/2023) malam, menujukkan kedekatan para pemain Timnas.

Judul ‘Bersama Bapak-Bapak’ itu tak lepas dari status Wita dan Arhan yang sudah menikah. Bahkan Arhan saat merayakan gol di menit akhir dengan menunjukkan tshirt bertuliskan Azizah, nama sang istri.

Sebagian besar penggemar di Facebook memberikan komentar positif dan mendukung ketiga pemain. Mereka juga mendoakan agar ketiga pemain terus sukses dan membawa Indonesia meraih prestasi di kancah internasional.

Namun, ada juga beberapa penggemar yang memberikan komentar kocak. Mereka mengomentari status Marselino yang menyebut ketiga pemain sebagai "bapak-bapak."

"Ceng ojo nyusul sek (Ceng jangan menyusul dulu)," tulis salah satu penggemar. "Masih muda, fokus dulu ke karier," tulis penggemar lainnya.

Berikut adalah beberapa komentar penggemar di postingan Marselino Ferdinan:

Azirah Azzarah: Tinggal linolah belum kawin he....he...hee lino mau tak sama kawan saya dr Amerika namanya laura baik orgnya nanti pasti anaknya lino cantik klu kawin am bule ha...haaa

Jek Son: Cepat jari jodoh sdh to lino su paya jdi bapak ju to

Sementara itu, Asnawi Mangkualam membalas postingan Marselino dengan kalimat: "Si paling bapak-bapak" di foto tersebut.

Sedangkan Pratama Arhan, yang baru saja menikah, hanya menuliskan emoji mata.

Komentar