nusabali

Persib Siapkan Strategi Jitu Hadapi Persikabo

  • www.nusabali.com-persib-siapkan-strategi-jitu-hadapi-persikabo

BANDUNG, NusaBali.com - Persib Bandung akan menghadapi Persikabo 1973 pada pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/9/2023). Pelatih Persib, Bojan Hodak, telah menyiapkan strategi jitu untuk meraih kemenangan.

Bojan menilai, Persikabo merupakan tim yang kuat dan sulit untuk dikalahkan. Namun, ia bertekad untuk membawa Persib meraih kemenangan di laga ini.

"Persikabo tim yang bagus dan ketat. Mereka sedikit tidak beruntung, menciptakan banyak peluang tapi tidak bisa mencetak gol. Tapi beberapa pertandingan yang dijalani tidak buruk sebagai tim," kata Bojan.

Untuk memenangkan pertandingan ini, Bojan meminta para pemainnya untuk bekerja keras dan tampil maksimal. Ia juga akan memanfaatkan kehadiran empat pemain Timnas yang kembali bergabung dalam sesi latihan, yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, Ryan Kurnia, dan Edo Febriansah.

"Alberto Rodriguez juga berpeluang besar kembali tampil," kata Bojan. Sebelumnya, bek asal Spanyol tersebut absen pada pertandingan melawan Persija Jakarta karena mengalami cedera. Kini, kondisi Alberto sudah membaik dan punya potensi untuk kembali tampil pada pertandingan mendatang.

Namun, Bojan belum bisa memastikan apakah Beckham Putra Nugraha akan bisa bermain. Beckham mengalami cedera dan pulang lebih cepat dari Tim Nasional U-23 Indonesia.

"Beckham mungkin masih bermasalah. Karena dia baru tiba kemarin, dan saya belum tahu mengenai seberapa buruk kondisi cederanya. Namun kemungkinan besar saya merasa dia belum siap untuk tampil di pertandingan ini," kata Bojan.

Bojan berharap, Persib dapat meraih kemenangan di laga ini untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2023/2024. Saat ini, Persib berada di posisi ke-11 dengan 12 poin.

"Setiap kemenangan akan memperbaiki posisi. Kini kami berada pada posisi 11. Tapi kami tetap mencari kemenangan untuk terus bisa terus menanjak dan melepaskan tekanan yang dialami pemain," kata Bojan.

Komentar