nusabali

WNA Asal Belanda Meninggal di Nusa Penida

  • www.nusabali.com-wna-asal-belanda-meninggal-di-nusa-penida
  • www.nusabali.com-wna-asal-belanda-meninggal-di-nusa-penida

SEMARAPURA, NusaBali - Warga Negara Asing (WNA) asal Belanda, JR, 54, ditemukan meninggal di vila kawasan Desa Lembongan, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Senin (11/9) pagi.

Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta mengatakan, WNA tersebut diketahui meninggal saat teman korban datang ke vila itu. Saksi melihat surat yang tertempel di pintu kaca vila. Saksi masuk ke kamar dan melihat korban dalam keadaan tertidur. 

Selanjutnya saksi mencoba memegang korban, namun tidak ada pergerakan. Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Nusa Penida. "Anggota bersama tim medis Puskesmas Nusa Penida II melakukan pemeriksaan dan menyatakan korban sudah meninggal," ujar Kompol Sumerta.


Selanjutnya jenazah WNA tersebut dibawa ke Klinik Nusa Medica untuk pemeriksaan lebih lanjut. Selanjutnya akan dirujuk kembali ke RS Bali Mandara dengan menggunakan speed boat.

Anggota kepolisian sudah menggelar olah TKP dan meminta keterangan saksi, termasuk mengamankan surat dari TKP yang diduga ditulis oleh korban. "Kami masih melakukan penyelidikan," ujar Kompol Sumerta. 7 wan

Komentar