nusabali

Telin Rilis Platform Digital TNeX, Dukung Konektivitas Global

  • www.nusabali.com-telin-rilis-platform-digital-tnex-dukung-konektivitas-global

NUSA DUA, NusaBali.com - Telin, anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. (Telkom) yang fokus pada bisnis internasional, meluncurkan platform digital baru bernama Telin NeXt Gen Platform (TNeX). Platform yang diluncurkan Rabu (6/9/2023) di ajang Bali Annual Telkom Internasional Conference (BATIC) 2023 ini akan memudahkan pelaku bisnis untuk menghubungkan data center di seluruh dunia.

"Peluncuran TNeX menandai inovasi Telin dalam memenuhi permintaan pasar global akan konektivitas yang cepat, mudah beradaptasi, aman, dan terpercaya," ujar Direktur Wholesale dan International Service Telkom, Bogi Witjaksono.

TNeX menawarkan dua produk utama, yaitu TNeX Wave dan TNeX Link. TNeX Wave adalah jalur cepat untuk koneksi internet, sedangkan TNeX Link adalah jalur fleksibel. Kedua opsi tersebut memastikan data Anda aman dan terlindungi.

TNeX menawarkan sejumlah keunggulan unik, antara lain:
  • - Bandwidth yang dapat disesuaikan: Pelanggan dapat menyesuaikan bandwidth mereka agar sesuai dengan kebutuhan dinamikus mereka.

  • - Durasi kontrak yang fleksibel: TNeX melayani permintaan mendadak atau sementara dengan masa kontrak minimum hanya satu bulan.

  • - Penyediaan instan: TNeX menawarkan aktivasi koneksi dalam hitungan jam, bukan minggu.

  • - Aksesibilitas sepanjang waktu: TNeX siap memenuhi kebutuhan konektivitas mendesak pelanggan setiap saat, di mana pun mereka berada.

  • - Proses yang transparan: Pelanggan memiliki visibilitas lengkap atas status pesanan mereka, mulai dari saat pembelian hingga aktivasi.

  • - Jangkauan global: Dengan 270+ Points of Presence (POPs) dan koneksi pribadi langsung ke layanan cloud di lebih dari 80 lokasi di seluruh dunia, TNeX memperluas cakrawala pelanggan dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.

"TNeX akan menjadi enabler ekosistem yang akan mendorong pertumbuhan layanan data center. Dengan menawarkan fleksibilitas, transparansi, dan kecepatan yang andal kepada pelanggan, kami tidak hanya memenuhi kebutuhan mereka saat ini namun juga mengantisipasi kebutuhan bisnis yang terus berkembang," ujar Chief Executive Officer Telin, Budi Satria Dharma Purba.

Menurut Budi, TNeX akan menjadi game changer dalam industri konektivitas global. Platform ini akan membantu pelaku bisnis untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas, serta memperluas jangkauan pasar mereka.

Komentar