nusabali

Staf Pepino Pizza Bonyok Dihajar Bule

  • www.nusabali.com-staf-pepino-pizza-bonyok-dihajar-bule

"Korban meminta bule itu untuk bayar pizza sesuai harga yakni Rp 30 ribu. Karena tidak mau bayar terjadilah perdebatan hingga berujung korban dipukul,"

MANGUPURA, NusaBali
Seorang karyawan Pepino Pizza diketahui bernama I Putu Sudarma babak belur dihajar dua pria bule di tempat kerjanya di Jalan Batubolong, Canggu, Kuta Utara, Rabu (6/9) sekitar pukul 03.00 Wita. Usai memukul korban asal Banjar Panti, Desa Bantang, Kecamatan Kintamani, Bangli itu para pelaku berjumlah dua orang pergi begitu saja meninggalkan korban.

Informasi dari sumber di lapangan peristiwa pemukulan itu berawal dari seorang perempuan yang diduga teman dari kedua pelaku tidak mau bayar pesanan pizza sesuai harga. Karena tidak mau bayar sesuai harga terjadilah cekcok mulut hingga para pelaku datang menghajar korban.

"Awalnya datang seorang perempuan memesan sepotong pizza seharga Rp 30.000. setelah makan perempuan yang tak dikenal itu hanya mau bayar Rp 10.000. Korban meminta untuk bayar sesuai harga yakni Rp 30.000 hingga terjadilah perdebatan hingga berujung korban dipukul," ungkap sumber.

Kedua pria bule yang juga tak dikenal itu memukul korban hingga mengakibatkan luka pada hidung dan bibir. Selain itu lebam pada wajah. "Tak terima dengan perlakuan itu, korban sudah buat laporan di Polsek Kuta Utara," beber sumber tadi.

Sementara Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana dikonfirmasi kemarin siang mengaku belum mendapatkan informasi terkait kejadian tersebut. "Saya belum mendapatkan laporan kronologis kejadiannya. Kalau sudah dilaporkan ke Polsek Kuta Utara berarti sedang dalam penyelidikan," tuturnya singkat. 7 pol

Komentar