nusabali

Pensiunan ASN Pemkab Badung Terima Santunan KORPRI

  • www.nusabali.com-pensiunan-asn-pemkab-badung-terima-santunan-korpri

MANGUPURA, NusaBali - Sebanyak 17 pensiunan ASN Pemkab Badung mendapat santunan KORPRI.

Santunan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Badung di Ruang Rapat Sekda, Puspem Badung, Rabu (6/9) yang dihadiri oleh jajaran Pengurus KORPRI Badung dan pensiunan ASN.

Pensiunan ASN yang menerima santunan pensiun diantaranya, I Nengah Jaya (Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Muda Diskominfo), I Dewa Putu Eka Putra (Analis Penagihan Bapenda), Ida Ayu Putri Astuti (Pranata Kelola Penanaman Ahli Muda DPMPTSP), I Gusti Ngurah Ketut Rudita (Staf RSD Mangusada), I Wayan Subrata (Analis Pajak dan Retribusi Bapenda), I Gusti Ngurah Gede Sudiarta (Analis Manajemen Perkantoran Bagian Administrasi Pembangunan).

Selanjutnya, I Ketut Raka (Pengelola Sarana dan Prasarana Bagian Umum), Anak Agung Gede Surya Negara (Kasi Pemerintahan Kantor Lurah Sading), Ni Made Karni (Staf SMP Negeri 2 Mengwi), Anak Agung Alit Arnawa (Analisis Pajak dan Retribusi Bapenda), Ni Made Gondawati (Staf Kantor Camat Kuta Selatan), Ni Made Sutari (Pengadministrasian Pelatihan Diskerpus).

Kemudian, Pande Putu Gede Sudiarya (Pengadministrasi Nota Perhitungan Pajak dan Retribusi Daerah Bapenda), I Made Putrayasa (Pengemudi DLHK), I Made Jaya (Pengadministrasian Persuratan Bagian Umum), I Made Suarjana (Juru Pungut Kebersihan DLHK), Anak Agung Gede Somantara Pemecutan (Pengadministrasian Kepegawaian Kantor Camat Kuta).


Sekda Adi Arnawa selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Badung mengungkapkan, perhatian kepada para pensiunan ASN merupakan komitmen dirinya mewakili Bupati dan Wakil Bupati serta jajaran pengurus KORPRI. ASN yang telah pensiun atau purna tugas sudah berbuat banyak untuk kemajuan Kabupaten Badung.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu yang sudah saya anggap senior di Pemkab Badung, yang sudah saya ajak ikut dalam memberikan pelayanan di instansi. Saya mewakili pimpinan mohon maaf bilamana selama bekerja di Badung ada hal yang kurang berkenan, mudah-mudahan tali silaturahmi ini tetap terjalin sampai kapanpun juga," ujarnya.

Sementara itu Sekretaris KORPRI Badung I Wayan Wijana mengungkapkan bahwa kegiatan penyerahan santunan dana pensiun ini merupakan program KORPRI dalam rangka untuk menjalin tali silaturahmi dan sebagai rasa terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan kepada Pemkab Badung. "Untuk dana santunan pensiun diberikan nominal sesuai dengan golongan pensiun ASN. Pensiunan dengan golongan IV dan III diberikan santunan sebesar Rp 3,5 juta sedangkan golongan II dan I diberikan dana santunan sebesar Rp 3 juta dengan total keseluruhan santunan pensiun hari ini sebesar Rp 57 juta," jelas Kadis Pertanian dan Pangan Badung ini.7ind

Komentar