nusabali

Family Gathering DJM Diikuti 150 Peserta

  • www.nusabali.com-family-gathering-djm-diikuti-150-peserta

MANGUPURA, NusaBali - Dojo Jaya Murti (DJM) Badung menggelar acara Family Gathering yang diikuti sebanyak 150 orang lebih, di Kebun Raya Bedugul. Dibandingkan Family Gathering pertama, yang hanya diikuti 50 orang, namun tahun ini pesertanya membludak.

Demikian diungkapkan pendiri Dojo Jaya Murti, I Ketut Murti, Minggu (3/9). Menurut Ketut Murti, Family Gathering 2023 ini kegiatan sejak Dojo Jaya Murti terbentuk pada 2016. Sedangkan acara serupa pertama kali digelar pada 2018, sebelum pandemi Covid-19. 

"Peserta Family Gathering pertama hanya 50 orang, tetapi untuk tahun ini alami peningkatan yang cukup banyak yakni 150 orang lebih. Belum lagi nasih ada 50 oran yang tidak bisa ikut disebabkan adanya kegiatan lain," kata Ketut Murti, yang juga Sekum Pengkab FORKI Badung itu. 

Ketut Murti mengatakan tujuan kegiatan itu hanya untuk menjalin hubungan lebih dekat antara atlet, pelatih dan orangtua atlet. Karena tiga hal tersebut yang paling utama dalam melakukan pembinaan atlet khususnya di Dojo Jaya Murti. 

"Lewat kegiatan ini kita juga dapat saling mengenal satu sama lainnya, memupuk kebersamaan, tanggung jawab dan solidaritas terhadap Dojo. Makanya, makanya kegiatan ini rutin akan kami laksanakan tiap tahun," kata Ketut Murti, yang juga Sekretaris Pengkab KKI Badung itu. 

Ketut Murti menambahkan, Family Gathering ini dilaksanakan juga dalam rangka temu kangen antarkeluarga, orangtua, pelatih dan atlet itu sendiri. Harapannya, seluruh anggota keluarga, dapat menikmati kebersamaan dan keakraban sesama anggota. Kata dia, sehingga dapat bermanfaat untuk seluruh anggota dojo.

"Sebagai pendiri Dojo saya merasa bangga melihat antusias anggota yg begitu besar, semangatnya serta kebersamaannya luar biasa," kata Mantan karateka Pelatnas itu. 

Ketut Murti berharap, dengan terjalinnya hubungan erat antarkeluarga, pihaknya mampu menciptakan banyak atlet yang berprestasi untuk Kabupaten Badung dan Bali. dek

Komentar