nusabali

Bupati Mahayastra Launching SID Desa Melinggih

  • www.nusabali.com-bupati-mahayastra-launching-sid-desa-melinggih
  • www.nusabali.com-bupati-mahayastra-launching-sid-desa-melinggih
  • www.nusabali.com-bupati-mahayastra-launching-sid-desa-melinggih

GIANYAR, NusaBali - Bupati Gianyar, Made ‘Agus’ Mahayastra meresmikan Sistem Informasi Desa (SID) dan Layanan Mandiri Desa Melinggih di Pusat Pemerintahan Payangan, Jumat (1/9).

Bupati Mahayastra berharap masyarakat dengan mudah mengakses informasi yang dibutuhkan seperti data penduduk, wilayah, infrastruktur, dan lainnya. 

Hal ini akan memudahkan masyarakat mengambil keputusan dan mendapatkan keuntungan layanan dari pemerintah desa. 


“Kita semua sepakat bahwa sistem informasi desa punya peranan sangat penting bagi pemerintah desa dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan publik, pengelolaan keuangan desa, serta mengembangkan potensi desa secara maksimal,” ungkap Bupati Mahayastra. Dengan SID, diharapkan adanya peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan desa.  

Bupati Mahayastra juga berharap seluruh desa di Kabupaten Gianyar punya SID dan Layanan Mandiri seperti Desa Melinggih agar pembangunan Kabupaten Gianyar berkesinambungan demi meningkatnya kesejahteraan masyarakat Gianyar.


Launching SID Desa Melinggih dimeriahkan dengan bondres dari Forum Perbekel Kabupaten Gianyar. Penampilan para perbekel mampu mengocok undangan dan masyarakat yang hadir. 7 nvi

Komentar