nusabali

Serempet Mobil lalu Tabrak Pejalan Kaki, Pengendara Vixion Tewas

  • www.nusabali.com-serempet-mobil-lalu-tabrak-pejalan-kaki-pengendara-vixion-tewas

DENPASAR, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di Jalan Cokroaminoto tepatnya di depan Warung Sari Nadi, Denpasar Utara, Jumat (1/9) sekitar pukul 06.45 Wita. Kecelakaan mengakibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion DK 2888 UBA Mohammad Anshori, 20, meninggal di lokasi.

Kecelakaan itu terjadi setelah pemotor asal Celukan Bawang, Buleleng itu menyerempet mobil Xpander DK 1366 XX yang dikemudikan oleh Sang Ketut Widiana, 35. Usai menyerempet mobil, korban bersama sepeda motornya terpental ke kanan dan menabrak seorang pejalan kaki.

Akibat kerasnya benturan korban menderita patah tulang dagu, memar pada dahi, dan hidung mengeluarkan banyak darah. Nyawa korban tak tertolong sebelum dievakuasi dari lokasi. Sementara mobil Xpander DK 1366 XX tidak mengalami kerugian. Selain itu pejalan kaki yang ditabrak korban langsung pergi meninggalkan lokasi TKP sebelum diinterogasi polisi.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi dikonfirmasi kemarin siang mengungkapkan sebelum kejadian pengendara Yamaha Vixion DK 2888 UBA (korban tewas) bergerak dari arah utara menuju ke arah selatan. Pada saat yang sama mobil Xpander DK 1366 XX bergerak dari arah selatan ke arah utara.

Tiba di lokasi TKP, tepatnya di depan Warung Sari Nadi motor Yamaha Vixion DK 2888 UBA oleng kemudian terjatuh ke kanan melewati as jalan sehingga membentur bumper bawah kanan Xpander DK 1366 XX. Selanjutnya pemotor yang diketahui tinggal di Jalan Juanda, Kelurahan Tuban, Kecamatan Kuta, Badung itu terpental ke kanan dan menabrak pejalan kaki yang menyebrang jalan.

"Kecelakaan itu terjadi diduga akibat pengendara motor Yamaha Vixion DK 2888 UBA Mohammad Anshori tidak hati-hati. Padahal saat itu kondisi cuaca cerah dan lalu lintas lengang," ungkap AKP Sukadi. 7 pol

Komentar