nusabali

Seorang Bule Diduga Gores Mobil di Legian

  • www.nusabali.com-seorang-bule-diduga-gores-mobil-di-legian

MANGUPURA, NusaBali - Seorang Warga Negara Asing (WNA) diduga melakukan aksi tak terpuji dengan menggores bodi mobil yang sedang terparkir di Jalan Double Six, Kelurahan Legian, Kecamatan Kuta, pada Selasa (29/8). Aksi bule itu pun viral di media sosial (medsos).

Dalam video viral yang beredar di medsos, terlihat bule tersebut tengah ditanyai oleh sang perekam video terkait aksinya. Namun bule itu justru mengelak. Kemudian pada akhir video, sang perekam memperlihatkan kondisi sejumlah mobil yang sudah tergores panjang dari belakang hingga ke pintu depan mobil.

Lurah Legian Ni Putu Eka Martini, saat dikonfirmasi mengaku sudah menerima laporan terkait keberadaan mobil yang tergores yang diduga dilakukan oleh seorang bule. Laporan terkait peristiwa itu pun bahkan langsung disikapi dengan mendatangi lokasi kejadian.

“Kita sudah turun dan melakukan pengecekan lokasi kejadian. Namun sudah tidak ada siapa-siapa di lokasi, termasuk pemilik mobil sudah tidak ada,” katanya.

Berdasarkan laporan yang diterima, lanjut Eka Martini, ada tiga unit mobil yang dalam keadaan tergores, masing-masing dua mobil jenis APV dan satu lagi mobil Avanza. “Kalau untuk total yang baru diketahui ada 3 unit. Namun, tidak menutup kemungkinan ada mobil lain yang jadi korban,” katanya.

“Kalau alasan perusakan belum diketahui, itu yang masih di dalami,” tegasnya. 7 dar

Komentar