nusabali

Pelatih Tokyo Verdy Puji TC Bali United

  • www.nusabali.com-pelatih-tokyo-verdy-puji-tc-bali-united

GIANYAR, NusaBali - Pelatih klub kasta kedua Jepang, Tokyo Verdy memuji Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar. Hal itu disampaikan oleh pelatih dari kelompok usia muda Tokyo Verdy tersebut saat memberikan coaching clinic kepada talenta muda dari Bali.

Pelatih tersebut bernama Coach Nagata yang menjadi pelatih di kelompok usia muda Tokyo Verdy dan memberikan materi latihan kepada peserta pilihan hari Minggu (27/8) siang lalu.

Coach Nagata memberikan materi coaching clinic kepada penerima Golden Pass dan Tim Juara The Next Gen Bali 2023  di Training Center Bali United.

Usai latihan, Coach Nagata memuji pusat pelatihan dari Bali United tersebut. “Saya sudah mendengar seperti apa ke depannya Training Center milik Bali United ini. Tentu ini sudah sangat bagus dan hampir mirip dengan fasilitas yang ada di Jepang,” ungkap Coach Nagata.

Coach Nagata juga berharap dalam waktu mendatang bisa kembali berkunjung ke pusat pelatihan yang ada di Pulau Dewata ini. “Jika ada kesempatan, tentu saya ingin kembali lagi ke sini (Training Center Bali United),” harap Coach Nagata.

Coach Nagata mengungkapkan potensi yang dimiliki talenta muda dari Bali ini bisa bersaing di luar negeri.

Mereka yang menjadi peserta adalah peraih golden pass dari kategori usia U-13 hingga U-18 dan tim juara dari U-15 serta tim juara dari U-18.

Seperti  diketahui, salah satu pemain Indonesia juga bermain di tim senior dari Tokyo Verdy yaitu Pratama Arhan. Coach Nagata pun berharap ke depannya akan banyak bermunculan Pratama Arhan lainnya dari Indonesia yang akan bermain di Jepang.7

Komentar