nusabali

Menantu Temukan Mertua Gantung Diri

  • www.nusabali.com-menantu-temukan-mertua-gantung-diri

BANGLI, NusaBali - Ni Ketut Sanih, 60, warga Banjar Pule, Desa Sekardadi, Kecamatan Kintamani, Bangli, ditemukan tak bernyawa pada Kamis (24/8). Ketut Sanih ditemukan oleh menantunya, Ni Wayan Repiani, 32, dalam keadaan tergantung di plafon dapur rumahnya. Kejadian tersebut lantas dilaporkan ke Polsek Kintamani.

Informasi yang terhimpun, pada Kamis pagi sekitar pukul 05.30 wita, Wayan Repiani hendak memasak.  Pada saat itu dirinya menengok ke halaman rumah, dilihat sang mertua dalam kondisi tergantung di plafon dapur. Wayan Repiani yang terkejut, berteriak meminta tolong hingga anggota keluarga lainnya berdatangan.

Pihak keluarga berupaya menolong dengan memotong selendang yang mengikat Ketut Sanih. Ketut Sanih kemudian diboyong ke kamar, namun saat itu dirinya sudah meninggal.


Kapolsek Kintamani, Kompol Ruli Agus Susanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus gantung diri. Petugas yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian di Banjar Pule.

Dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis dan juga olah TKP. Dari hasil pemeriksaan medis, tubuh Ketut Sanih masih lemas namun diperkirakan sudah meninggal 1 sampai dengan 2 jam. "Berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan. Pihak keluarga korban menyatakan menerima meninggalnya korban sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi," jelasnya.

Kata Kompol Ruli, jika Ketut Sanih diduga mengalami gangguan jiwa. Dari pihak keluarga menguatkan dengan adanya surat kontrol perawatan RSJ. 7 esa

Komentar