nusabali

Bupati Mahayastra Berjanji Tuntaskan Janji

  • www.nusabali.com-bupati-mahayastra-berjanji-tuntaskan-janji
  • www.nusabali.com-bupati-mahayastra-berjanji-tuntaskan-janji
  • www.nusabali.com-bupati-mahayastra-berjanji-tuntaskan-janji

GIANYAR, NusaBali - Bupati Gianyar Made Mahayastra menghadiri upacara melaspas Balai Banjar Pinda, Desa Adat Pinda, Desa Saba, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar pada Soma Wage Medangsia, Senin (21/8).

Bupati Mahayastra menyerahkan bantuan sebesar Rp 400 juta. Tak hanya menghadiri melaspas, Bupati asal Payangan ini juga turut ngadonang lawar dan magibung bersama masyarakat. Mengakhiri masa jabatan pada 20 September 2023, Bupati Mahayastra berjanji menuntaskan janji-janjinya ke masyarakat. Salah satunya merealisasikan pembangunan balai banjar. 


Bupati Mahayastra mengatakan, pembangunan balai banjar merupakan salah satu program dan janjinya ketika terpilih memimpin Gianyar. “Saya ingat saat berkampanye dikalungi bunga saat kondisi balai banjar masih belum semegah ini,” ujar Bupati Mahayastra. Politisi PDIP ini menegaskan, sebelum masa jabatannya habis pada 20 September 2023, semua jajinya akan dituntaskan. “Semua janji akan saya tuntaskan,” tegasnya. 


Menurut Bupati Mahayastra, dengan balai banjar refresentatif masyarakat bisa nyaman rembuk dan berdemokrasi. Masyarakat tidak perlu mengeluarkan urunan untuk pembangunan balai banjar. Bupati Mahayastra akan lebih intens turun ke masyarakat untuk mendengar dan mengetahui program yang digulirkan selama ini. “Apa progam saya sudah diketahui, apa sudah dirasakaan, bagaimana resposnya apa bermanfaat. Sehingga apa yang saya rencanakan, baik infrastruktur, ekonomi, kesehatan, pendidikan, kesejahteraan, berjalan dengan baik dan dirasakan,” ujar Bupati Mahayastra. 7 nvi

Komentar