nusabali

Warga Perumahan Sterilisasi Anjing Peliharaan

  • www.nusabali.com-warga-perumahan-sterilisasi-anjing-peliharaan
  • www.nusabali.com-warga-perumahan-sterilisasi-anjing-peliharaan

GIANYAR, NusaBali - Dalam rangka HUT ke-78 RI, warga perumahan Taman Nuansa Tjampuhan, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar menyelenggarakan aksi sosial berupa vaksinasi dan sterilisasi anjing dan kucing peliharaan.

Bakti sosial digelar di lingkungan perumahan guna menekan penyebaran penyakit Rabies di wilayah Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar. Kegiatan ini diprakarsai oleh muda mudi Perumahan Taman Nuansa Tjampuhan bekerja sama dengan UPTD Puskeswan III Dinas Pertanian Kabupaten Gianyar dan mahasiswa KKN Universitas Udayana. Sebanyak 130 anjing dan kucing divaksinasi. 


Ketua Muda Mudi Perumahan Taman Nuansa Tjampuhan, Ngurah Kisara Rajerensa Mandara menyampaikan, selain vaksinasi dan sterilisasi anjing dan kucing, rangkaian kegiatan HUT ke-78 RI juga digelar upacara bendera warga perumahan, lomba-lomba 17-an, dan pentas musik. Ada juga bedah rumah   warga kurang mampu dan bersih-bersih di Pantai Saba, Desa Pering.

Kegiatan sosial ini diharapkan dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme warga, utamanya muda mudi Perumahan Taman Nuansa Tjampuhan sebagai wujud berbakti kepada Tanah Air Indonesia. 7 nvi

Komentar