nusabali

Kabaddi Gelar Test Fisik II 29 Agustus

  • www.nusabali.com-kabaddi-gelar-test-fisik-ii-29-agustus

DENPASAR, NusaBali - Pengprov FOKSI Bali kembali menjadwalkan test fisik tahap kedua tim kabaddi pada 29 Agustus 2023 di area depan GOR Lila Bhuana Denpasar. Test tersebut untuk melihat perkembangan kondisi atlet usai test fisik tahap pertama pada 8 Agustus 2023.

Usai hasil test fisik tahap II diketahui, pelatih langsung mengumumkan tim definitif atlet kabaddi Bali dalam kualifikasi PON pada 19 - 22 Oktober di GOR Lila Bhuana Denpasar. 

Menurut Manajer Tim Kabaddi Bali, I Kadek Sudharma Hariawan pada Jumat (18/8), dari hasil test fisik tahap pertama hasilnya perlu ditingkatkan pada test fisik tahap kedua. Dia mengaku belum puas melihat kondisi fisik atletnya, hingga perlu digenjot lagi menjelang babak kualifikasi PON. Dalam program latihan selama dua minggu, selalu difokuskan pada fisik. 

"Saat ini misi kita meningkatkan fisik semua pemain, dengan harapan mereka betul - betul siap tampil di babak kualifikasi PON," kata Sudharma Hariawan, saat memantau atletnya latihan fisik di depan GOR Lila Bhuana Denpasar. 

Menurut Sudharma Hariawan, begitu selesai test fisik tahap kedua langsung menuju penentuan tim definitif. Harapannya awal September bisa diumumkan siapa saja atlet yang masuk tim definitif. Kata dia, program berikutnya baru masuk tahap taktikal permainan, kemudian evaluasi dan membangun chemistry antar pemain. dek

Komentar