nusabali

Operasi Pekat, Polres Tabanan Obok-Obok Kafe

  • www.nusabali.com-operasi-pekat-polres-tabanan-obok-obok-kafe

TABANAN, NusaBali - Polres Tabanan gelar sidak di sejumlah Kafe di Tabanan, Senin (14/8) malam. Hasil dari sidak tersebut nihil ditemukan barang mencurigakan.

Cafe yang disasar adalah Cafe Joged yang berlokasi di By Pass Ir Soekarno Kecamatan Tabanan. Tak hanya cafe sidak juga digelar di Depan Pos Adipura menyasar pengendara utamanya kendaraan besar.

Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Gusti Made Berata mengatakan sidak di tempat hiburan tersebut bagian dari operasi pekat agung 2023. "Personil yang terlibat gabungan mulai dari Reskrim hingga Samapta," jelasnya, Selasa (15/8). Disebutkan sasaran operasi pekat yang dilaksanakan 10 Agustus sampai 25 Agustus memang penyakit masyarakat. Mulai dari prostitusi, perjudian, pesta miras, narkoba, hingga Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). "Untuk itu makanya tempat yang berpotensi kita sasar. Dan kegiatan ini rutin dilakukan pengawasan," tegasnya.


Dan dari hasil sidak tersebut diakui Iptu Berata nihil ditemukan barang mencurigakan ataupun hal lain yang menjadi sasaran operasi pekat. Seluruh pengunjung cafe hingga waitress yang diperiksa identitasnya juga lengkap.

"Kami juga melakukan kegiatan patroli dialogis di depan Patung Adipura terhadap pengendara lalulintas yang dicurigai. Tapi seluruhnya aman," tandasnya. 7 des

Komentar