nusabali

20 Pilot Drone Unjuk Kemahiran di Klungkung

  • www.nusabali.com-20-pilot-drone-unjuk-kemahiran-di-klungkung
  • www.nusabali.com-20-pilot-drone-unjuk-kemahiran-di-klungkung

SEMARAPURA, NusaBali - Sebanyak 20 pilot drone mengikuti kejuaraan Open Drone Race Bali 2023 Piala Bupati Klungkung di Lapangan Desa Paksebali, Kecamatan Dawan, Klungkung, Minggu (13/8) pagi.

Drone Race Bali 2023 Piala Bupati Klungkung diselenggarakan oleh Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Kabupaten Klungkung dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI. Para penonton takjub melihat kemahiran para pilot memainkan drone. 


Ketua Panitia, Made Arya Satya Negara yang merupakan Ketua FASI Klungkung mengatakan, kejuaraan Drone Race Bali 2023 Piala Bupati Klungkung diikuti oleh 20 pilot drone dari Bali, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jakarta. Kategori lomba Lipo 4S-6S maksimal berukuran 5,1 inci Prop Max, VTX 5,8 GHZ Max 25 MW, RX 2,4 GHZ, dan 900 MHZ. Bupati Suwirta menyampaikan apresiasi kepada semua peserta yang telah berpartisipasi mengikuti kejuaraan ini dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportifitas. 

“Selamat kepada para pemenang atas prestasi yang diraih, terus berlatih, sehingga mampu meraih prestasi pada ajang yang lebih tinggi, baik tingkat nasional, maupun internasional,” ujar Bupati Suwirta. Bagi pilot drone yang belum mendapatkan hasil terbaik, Bupati Suwirta berharap menjadikan kejuaraan ini sebagai tambahan pengetahuan dan pengalaman. “Tetap semangat dan teruslah berlatih,” pinta Bupati Suwirta. 7 wan

Komentar