nusabali

Badung Kirim 70 Karateka ke Jogja

  • www.nusabali.com-badung-kirim-70-karateka-ke-jogja

MANGUPURA, NusaBali - FORKI Badung mengirim 70 karateka dalam kejuaraan Internasional Karate Championship 2023, di GOR Among Raga, Jogjakarta, Jumat (11/8) hingga Minggu (13/8). Kejuaraan diikuti 4.100 kareteka dari seluruh Indonesia.

Ketua Panitia kejuaraan Suparmadi mengatakan, semangat karateka se Indonesia sangat besar. Peserta yang ambil bagian sampai Papua ikut serta dalam kejuaraan yang ketiga kalinya digelar di tanah air. 

Suparmadi, yang juga Ketua Perwasitan FORKI DI Jogjakarta, sangat berterimakasih kepada Badung Bali yang mengirim atlet sampai 70 orang diluar official dan pelatih.

Sementara itu Sekretaris FORKI Badung I Ketut Murti mengatakan kali ini Badung mengikutsertakan 70 karateka, belum termasuk pelatih, orang tua dan official. 

Murti menjelaskan, pada Oktober nanti FORKI Badung akan menggelar sport tourism. Pengiriman atlet begitu banyak ke kejuaraan di Jogjakarta dalam rangka pemanasan hajatan di Bali.  Murti mengatakan, sampai saat ini terdaftar 1.500 karateka dalam sport tourism 2023 cabor karate itu. dek

Komentar