nusabali

Berapa Harga Airpods Pro yang Asli? Cek Disini!

  • www.nusabali.com-berapa-harga-airpods-pro-yang-asli-cek-disini

DENPASAR, NusaBali.com - Bagi pengguna smartphone yang mobile dan ingin menikmati berbagai hiburan sambil menjalankan bermacam aktivitas tentu membutuhkan Airpods yang nyaman dan mumpuni.

Soal ini mendapat perhatian extra dari produsen smartphone ternama, Apple, dengan menghadirkan Airpods Pro. Produk ini mempunyai banyak keunggulan sehingga peminatnya terus bertambah. 

Banyak yang penasaran dengan harga Airpods Pro mengingat produsen satu ini selalu menghadirkan perangkat yang mumpuni. Tentu harganya sesuai dengan spesifikasinya. Meski harganya tidak bisa terbilang murah, namun karena mempunyai banyak keunggulan, banyak yang rela untuk menyediakan budget khusus. Apalagi jaminan kualitas dari Apple menjadikan pembeli yakin dengan kinerja piranti satu ini.

Harga Airpods Pro

Kualitas produk dari Airpods sangat berpengaruh pada harganya. Namun demi kenyamanan selama memakai piranti ini, tentu soal harga tidak menjadi masalah. Airpods adalah sejenis piranti yang menghasilkan suara dan dipasang di telinga untuk disambungkan ke smartphone. Bedanya dengan earphone, Airpods tidak menggunakan kabel. 

Karena banyaknya peminat, tidak sedikit produsen nakal yang mengeluarkan produk palsu. Perbedaan asli dan palsu terletak pada kualitas dan fitur yang diusung, karena itu harganya pun jauh berbeda:

1. Apa yang Mempengaruhi Harga Airpods Pro

Harga Airpods Pro yang tidak bisa dibilang murah sesuai dengan keunggulannya. Banyak yang tertarik untuk memilih piranti satu ini meski harus rela mengeluarkan uang dalam jumlah cukup banyak. Besarnya harga jual dari produk satu ini dipengaruhi oleh:

a. Desain unik

Dibanding dengan piranti sejenis, Airpods Pro hadir dengan desain yang unik dan kekinian. Ini merupakan salah satu alasan kenapa produsen menjual dengan harga lumayan. Keunikan ini yang menjadi daya pikat sehingga banyak orang yang ingin memilikinya.

b. Suara yang lebih jernih

Soal suara Airpods Pro tidak main-main. Pengguna bisa mendengarkan suara yang jernih dan jelas meski di lokasi yang bising. Dengan demikian Anda bisa mendapatkan kualitas suara seperti harapan. Airpods Pro bisa menghadirkan suara jernih karena terbuat dari bahan berkualitas dan teknologi tinggi. 

c. Tahan air

Bagi pecinta alam, keringat yang membanjiri daerah telinga bisa mengganggu perangkat yang digunakan. Namun tidak demikian jika Anda menggunakan Airpods Pro, bahannya yang berkualitas tahan terhadap air sehingga Anda tetap tenang menggunakannya selama beraktivitas.

d. Baterai solid

Ketahanan baterai dari alat ini tentu sangat mendukung bagi semua aktivitas penggunanya. Anda tidak perlu khawatir piranti ini tiba-tiba tidak berfungsi karena kehabisan daya. Produsen sudah menyempurnakan bagian ini dari seri sebelumnya sehingga lebih unggul. 

2. Berapa harga Airpods Pro

Setelah mengetahui berbagai kelebihan Airpods Pro, berapa harga dari produk keren ini? Anda bisa mendapatkan produk satu ini dengan mudah karena sudah tersedia di berbagai tempat. Namun pastikan Anda membeli Airpods Pro di toko yang terpercaya. Jika ingin mempunyai piranti keren ini, Anda harus siap dengan uang sekitar Rp. 3.5 juta.

Untuk mendapatkan produk keren ini yang asli, pastikan membeli di hellostore. Toko online ini menyediakan Airpods Pro dengan jaminan kualitas dan keasliannya. Anda tidak akan menyesal berbelanja di toko online satu ini. 

Terlebih, harga Airpods Pro cukup terjangkau dengan kualitas terbaik. Yang paling menarik untuk diketahui, Hello Store  merupakan anak perusahaannya Blibli yang berfokus pada authorized Apple reseller di Indonesia. Sehingga  berbelanja di toko ini sudah dipastikan produk dijamin keasliannya, sekaligus aman. 

Selain itu, Apple Authorized Reseller Indonesia ini juga memberikan harga lebih murah dibandingkan yang lain. Bagi Anda yang suka membeli sebuah produk dengan sistem cicilan, Hello Store pun memberikan penawaran menarik dengan potongan harga dan cicilan 0%, lho.  Sehingga sangat recommended banget jika Anda memutuskan belanja di sini. 

Dengan Keunggulan produk sekaligus penawaran belanja yang menarik, Anda tidak perlu berpikir panjang untuk check out Airpods Pro sekarang juga di Hello Store.

Komentar