nusabali

Pemkab Bangli Siapkan Lelang Jabatan

  • www.nusabali.com-pemkab-bangli-siapkan-lelang-jabatan

BANGLI, NusaBali - Sejumlah jabatan struktural eselon II dan III dalam di Bangli dalam kondisi kosong pejabat. Oleh karena itu, Pemkab Bangli dalam waktu dekat akan mengumumkan lelang jabatan eselon II untuk.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta di sela-sela Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji PNS dalam Jabatan Fungsional di Gedung BMB Kantor Bupati Bangli, Senin (7/8).

"Terkait jabatan struktural di lingkungan Pemkab Bangli yang masih kosong akan segera terisi. Kami akan segera adakan rapat untuk mengisi kekosongan tersebut," ungkapnya.

Bupati asal Desa Sulahan, Kecamatan Susut, Bangli ini menyampaikan akan segera melelang terbuka dua jabatan eselon II yakni Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida) dan Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Selain itu, segera mengisi jabatan struktural eselon III.

Dia mengatakan posisi eselon III yang kosong, antara lain Kabag Organisasi, Sekretaris Dinas PMD,  Sekretaris Dinas Koperasi, dan lainnya. "Pejabat sebelumnya ada yang pensiun dan ada juga yang meninggal. Akan ada pula pengisian beberapa jabatan eselon 4 setingkat kasubag/kasi," kata Bupati Sedana Arta.

Terkait pelantikan puluhan PNS dalam Jabatan Fungsional, Bupati Sedana Arta mengingatkan ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan dipahami. Antara lain, memperhatikan prinsip-prinsip manajemen yaitu melalui perencanaan matang, pelaksanaan tepat dan pengawasan ketat dan memperhatikan asas efisiensi, efektivitas, transparansi dan taat pada norma-norma yang ada.7esa

Komentar