nusabali

Sambut HUT RI, Adi Arnawa Buka Turnamen Tenis Meja

  • www.nusabali.com-sambut-hut-ri-adi-arnawa-buka-turnamen-tenis-meja

MANGUPURA, NusaBali - Persatuan Tenis Meja (PTM) Singasari Blahkiuh, Kecamatan Abiansemal menggelar turnamen tenis meja di Gedung Pasar Blahkiuh lantai III, Jumat (4/8).

Turnaman yang dibuka secara lansung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Badung I Wayan Adi Arnawa ini sekaligus dirangkai dengan launching diklat Tenis Meja SD se-Blahkiuh dalam rangka menyambut HUT Ke-78 RI.

Perbekel Desa Blahkiuh IB Gede Mahatma Nanda Manuaba, mengatakan turnamen tenis meja yang diselenggarakan PTM Singasari Blahkiuh dalam rangka menyambut HUT Ke-78 RI. Dikatakan, turnamen tenis meja ke IV dilaksanakan selama tiga hari ke depan. “Pembukaan hari ini (kemarin) hingga tanggal 6 Agustus 2023, jadi berlangsung selama tiga hari,” ujarnya. “Dari tahun lalu kami sudah mengadakan pembinaan, dan juga dapat kami sampaikan PTM Singasari Blahkiuh sudah banyak mencetak atlet-atlet setingkat Porprov,” ungkapnya.

Sementara itu, Adi Arnawa sangat mengapresiasi terselenggaranya lomba tenis meja tersebut dalam rangka menyambut HUT Ke-78 RI. “Merupakan suatu kebanggaan tersendiri dapat menyaksikan semangat nasionalisme masyarakat dan khususnya generasi muda di Kabupaten Badung dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI. Turnamen tenis meja ini sangat bagus untuk memperoleh bibit-bibit atlet tenis meja yang berbakat,” ujarnya.

“Saya atas nama pribadi serta Pemerintah Kabupaten Badung sangat menyambut baik kegiatan turnamen tenis meja yang diselenggarakan oleh PTM Singasari Blahkiuh. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan daya saing putra daerah khususnya di cabang olahraga tenis meja,” imbuh birokrat asal Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan ini.

Dia berharap melalui turnamen tenis meja tersebut dapat diadakan secara rutin, karena akan mengasah ketajaman para atlet tenis meja. “Jadi bakat dan potensi yang dimiliki menjadi terasah, sehingga diharapkan mampu membawa nama Kabupaten Badung ke tingkat nasional,” ucap Adi Arnawa. 7 asa

Komentar