nusabali

Innova Terbakar di Parkir Internasional Bandara Ngurah Rai

  • www.nusabali.com-innova-terbakar-di-parkir-internasional-bandara-ngurah-rai

MANGUPURA, NusaBali - Peristiwa kebakaran menimpa satu unit mobil Innova DK 1227 FBE di lantai 3 blok 6c parkiran Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Kamis (3/8) sekitar pukul 14.30 Wita.

Belum diketahui secara persis penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Untungnya peristiwa tersebut cepat diketahui dan segera berhasil dipadamkan sehingga tidak merembet ke kendaraan lainnya yang sedang parkir.

Informasi dari sumber di lapangan kemarin sore mobil warna hitam itu merupakan milik I Wayan Kartika. Mobil tersebut berada di lokasi TKP dibawa oleh Stevanus Pati Loghe, 51. Pengemudi asal Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur itu datang kesana untuk menjemput tamu.

"Pada saat itu sopir (Pati Loghe, red) datang ke sana untuk jemput tamu. Setelah parkir di parkiran lantai 3 blog 6c sopir meninggalkan kendaraan tersebut turun ke lantai bawah untuk ambil nasi. Pulang ambil nasi, sopir melihat api menyala di bagian depan," ungkap sumber.

Melihat ada api menyala pada bagian mesin kendaraan tersebut Pati Loghe meminta pertolongan petugas pemadam kebakaran. Menerima informasi tentang adanya kejadian itu langsung direspons cepat oleh regu pemadam kebakaran. Api berhasil dipadamkan sebelum merembet ke kendaraan lain di sekitar.


"Belum diketahui secara persis penyebab terjadinya kebakaran itu. Titik api muncul pada bagian mesin. Kerusakan akibat kebakaran hanya bagian depan mobil saja," ungkap sumber tadi. Sementara Kasi Humas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Ipda Nyoman Darsana tidak memberikan respons saat dikonfirmasi kejadian tersebut. 7 pol

Komentar