nusabali

Komeda's Coffee, Kedai Kopi Jepang di Bali dengan Kehangatan Rumah Kedua

  • www.nusabali.com-komedas-coffee-kedai-kopi-jepang-di-bali-dengan-kehangatan-rumah-kedua

MANGUPURA, NusaBali.com – Kehangatan kedai kopi ala Jepang kini bisa dirasakan di Pulau Dewata. Komeda’s Coffee yang membawa akar tradisi dari kota Nagoya hadir di Pulau Dewata untuk memberikan pengalaman unik bagi pencinta kopi di Bali.

Keramahan khas Jepang ditawarkan pada kedai kopi yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun ini.  

“Komeda's Coffee di Bali hadir sebagai tempat kopi yang tak hanya menyenangkan lidah, tetapi juga menghadirkan suasana hangat ala rumah kedua,” kata Yuichi Amari, CEO PT Bersama Indonesia. 

Kedai kopi yang beralamat di Jalan Dewi Sri, No.189K Kuta, Legian ini merupakan bagian lebih dari 1.000 cabang Komeda’s Coffee yang tersebar di Jepang, termasuk 40 gerai di China dan Taiwan. 

Komeda's Coffee di Bali menawarkan sesuatu yang berbeda dari kafe-kafe biasa atau restoran cepat saji. 

“Kedai kopi ini menjunjung tinggi nilai-nilai kesederhanaan dan kejujuran, menghadirkan suasana yang nyaman dan penuh kasih bagi setiap tamu yang datang,” ujar Yuichi Amari.

Menurut Yuichi Amari, Komeda's Coffee percaya bahwa kunjungan para pengunjung di Indonesia akan memberikan kesan yang tak terlupakan, sehingga mendorong mereka untuk selalu kembali dan menikmati momen spesial bersama Komeda's Coffee. 

Sebagai bagian dari komitmen untuk menjadi bagian dari masyarakat lokal, Komeda's Coffee di Bali berupaya menjalin kerjasama dengan mitra perusahaan lokal, agar dapat lebih mengakar dan diakui sebagai bagian tak terpisahkan dari Bali dan Indonesia secara keseluruhan.

Salah satu hal yang membuat Komeda's Coffee begitu menarik adalah pelayanan Omotenashi yang hangat dan tulus. Setiap pengunjung disambut dengan perhatian detail dan penuh kasih, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan di setiap kunjungannya. 

Sebelum membuka cabang di Bali, enam karyawan terpilih telah menjalani pelatihan selama dua bulan di Jepang, untuk memastikan kualitas pelayanan Omotenashi Komeda's Coffee tetap terjaga dengan baik.

Tak hanya pelayanan yang menghangatkan hati, menu-menu yang menggugah selera juga menjadi daya tarik utama Komeda's Coffee. Hidangan khas seperti Shironoir telah menjadi favorit di antara para pengunjung. 

Jangan lewatkan pula morning service yang sayang untuk dilewatkan, di mana para pengunjung bisa menikmati secangkir kopi dengan harga Rp 39.000 dan mendapatkan hidangan lezat seperti roti, telur rebus, dan pasta kacang merah Ogura an secara gratis. 

Layanan pagi ini telah mendapat banyak pujian di Jepang, bahkan banyak pelanggan yang berlangganan untuk menikmati momen pagi yang spesial ini setiap harinya.

Tidak hanya itu, Komeda's Coffee di Bali juga menawarkan sensasi eksklusif dengan memperkenalkan sarapan onigiri dari produk Okagean. 

Inovasi ini menjadi percobaan pertama bagi pengunjung di Bali, karena onigiri belum umum disajikan sebagai menu sarapan di wilayah ini. 

“Dengan tekad untuk berbagi pengalaman kuliner yang unik, Komeda's Coffee mengajak Anda untuk mencicipi hidangan istimewa ini, sembari menikmati suasana ala rumah yang nyaman dan hangat,” kata Yuichi Amari.

Dengan kualitas kopi ala Jepang yang autentik, layanan penuh kasih, dan suasana hangat ala rumah kedua, Komeda's Coffee telah mengambil tempat di hati para pecinta kopi di Bali. 

Pengalaman yang tak terlupakan di kedai kopi ini mengundang untuk kembali lagi dan lagi, mencari momen-momen berkualitas sambil menikmati setiap hidangan istimewa yang ditawarkan. 

Jika Anda menginginkan suasana yang hangat dan penuh kasih saat menikmati secangkir kopi yang lezat, tak ada salahnya untuk menyambangi Komeda's Coffee di Bali. *mds

Komentar