nusabali

Polsek Susut Tingkatkan Pengamanan Pasar

  • www.nusabali.com-polsek-susut-tingkatkan-pengamanan-pasar

BANGLI, NusaBali - Hingga Jumat (28/7), aktivitas pasar terus meningkat karena menjelang Hari Raya Galungan, Buda Kliwon Dungulan, Rabu (28/7).

Seperti tampak di Pasar Kayuambua, Desa Tiga, Kecamatan Susut, Bangli. Guna mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan di pasar, Polsek Susut meningkatkan keamanan melalui patroli di areal pasar.

Kapolsek Susut AKP I Nyoman Edy Suwarya mengakui peningkatan patroli ini untuk memberikan rasa aman bagi pengunjung maupun pedagang. Karena terjadi peningkatan kunjungan. "Jika hari biasa, jumlah personel patrol 10 orang. Maka, jelang hari raya pengamanan di pasar ditingkatkan," jelasnya, Jumat (28/7).


Saat di lapangan, pihaknya juga mengimbau masyarakat jangan sampai ada yang meninggalkan kunci kendaraan. "Kami mengingatkan untuk lebih berhati-hati. Tindak pidana dapat terjadi karena ada niat dan kesempatan," kata AKP Edy Suwarya.

Diakui, sejauh ini kondisi pasar di wilayah Polsek itu tergolong aman. Selain keamanan di pasar, aparat juga memantau kebutuhan masyarakat, terutama gas elpiji. "Sejauh ini, ketersediaan gas masih aman," jelasnya.7esa

Komentar