nusabali

Ribuan Sepatu Dibagikan untuk Anak Mitra Pengemudi

  • www.nusabali.com-ribuan-sepatu-dibagikan-untuk-anak-mitra-pengemudi

JAKARTA, NusaBali.com - Ribuan pasang sepatu akan dibagikan kepada anak-anak mitra pengemudi Grab di 11 kota seluruh Indonesia.

Sepatu limited edition ini sengaja dirancang bekerjasama dengan brand Eagle untuk memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli setiap tahunnya, 

Penyerahan ribuan sepatu dengan desain terbatas ini berlangsung dalam dua tahap. Tahap pertama, sepatu dibagikan untuk anak-anak perwakilan Mitra Pengemudi di wilayah Jabotabek yang dilakukan pada Sabtu (22/7/2023). 

Sementara pada tahap kedua, sepatu kolaborasi dengan Eagle ini akan dibagikan secara serentak kepada anak-anak Mitra Pengemudi di Bandung, DI Yogyakarta, Bali, Balikpapan, Manado, dan Surabaya pada awal Agustus mendatang.

Prosesi tahap awal dilakukan di Grab Excellence Center (GEC), Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (22/7/2023) dan dihadiri oleh puluhan wakil Mitra Pengemudi Jabodetabek bersama anak-anaknya yang sebagian besar masih duduk di bangku SD dan SMP.

 “Dengan segala kerendahan hati, kami harap sepatu ini dapat diterima sebagai simbol apresiasi Grab Indonesia terhadap Mitra Pengemudi sebagai ujung tombak layanan Grab dan juga harapan terhadap putra-putri para Mitra sebagai generasi penerus bangsa dalam langkahnya menyambut masa depan,” kata Astri Yunfia, Director of Four-Wheels and Corporate Strategy, Grab Indonesia.

Komentar