nusabali

Chelsea Gasak Brighton

Pochettino Lihat Banyak Hal Positif

  • www.nusabali.com-chelsea-gasak-brighton

PHILADELPHIA, NusaBali - Chelsea meraih kemenangan dalam laga ujicoba melawan Brighton & Hove Albion. Kemenangan itu membuat manajer The Blues Mauricio Pochettino tersenyum bahagia. Dia merasa melihat banyak hal positif pada The Blues.

Ya, Chelsea menang 4-3 atas Brighton dalam pramusim Premier League Summer Series di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Minggu (23/7) pagi WITA. Kemenangan Chelsea berkat gol Christopher Nkunku, Mykhaylo Mudryk, Conor Gallagher dan Nicolas Jackson. Sedangkan Brighton membalas melalui Danny Welbeck, Joao Pedro dan Deniz Undav.

Kemenangan itu yang kedua bagi Chelsea di uji coba pramusim 2023/2024. Sebelumnya The Blues menggasak Wrexham 5-0, Kamis (20/7). Pochettino senang dengan kemajuan yang dicapai timnya di pramusim. Dia melihat banyak hal positif yang terjadi di timnya

"Saya senang, saya melihat banyak hal positif. Saya sangat senang dengan sikap para pemain dan staf. Kami menunjukkan sikap dan energi yang luar biasa melawan tim yang melakukan pekerjaan fantastis musim lalu," kata Pochettino di situs resmi klub.

"Saya sangat senang dengan keseimbangan dalam dua setengah minggu ini. Kami tahu kami harus banyak bekerja dan terus berkembang. Tapi kami mulai melihat prinsip-prinsip tertentu yang akan sangat, sangat penting bagi kami," kata pria asal Argentina itu.

Chelsea mampu mencetak banyak gol dalam dua laga pramusim. Meski begitu, Pochettino melihat kinerja di lini depan timnya masih perlu ditingkatkan lagi.

"Area-area ini harus kami kerjakan, kami akan memfokuskan pekerjaan kami. Butuh waktu untuk yakin dan percaya pada proses untuk sampai pada kondisi terbaik,"kata Pochettino. *

Komentar