nusabali

Bali United Siap Tampung Lilipaly

  • www.nusabali.com-bali-united-siap-tampung-lilipaly

Serdadu Tridatu tetap menyimpan asa mendatangkan Lilipaly musim depan. Namun manajemen lebih memilih menunggu Lilipaly hingga berstatus bebas transfer.

JAKARTA, NusaBali
Bali United siap tampung gelandang Stefano Lilipaly (27 tahun), jika mau kembali berkarier di Indonesia. Bahkan manajemen menilai gaji yang diinginkan Lilipaly masih masuk akal.

Namun nilai transfer tinggi yang ditawarkan SC Cambuur memaksa manajemen mundur teratur. Bahkan Bali United menunggu status Lilipaly bebas transfer.

Demikian pengakuan pemilik Bali United Pieter Tanuri, terkait hasrat Lilipaly bermain di Indonesia pada masa yang akan datang. Bahkan Pieter mengakui pernah melakukan negosiasi dengan pihak klub Lilipaly saat ini. Tapi, tidak ada kata sepakat soal harga atau nilai transfer.

"Kami siap sekali menampung Lilipaly jika mau kembali berkarier di Indonesia. Permintaan gajinya masih masuk akal, tapi nilai transfernya yang sangat tinggi,” kata Pieter Tanuri.

Meski belum mencapai kata sepakat, Serdadu Tridatu tetap menyimpan asa mendatangkan Lilipaly musim depan. Hanya saja, manajemen Bali United lebih memilih menunggu Lilipaly hingga berstatus bebas transfer.

"Kami sudah cukup puas dengan komposisi lini tengah yang ada dan belum berencana mengubahnya. Untuk Lilipaly, kami masih minat. Tapi, tunggu status bebas transfer," tutur Pieter.

Lilipaly sejaitnya masih terikat kontrak dua tahun di SC Cambuur sejak 19 Januari 2017. Klub kasta kedua Liga Belanda itu pun berniat untuk memperpanjang kontrak menyusul penampilan apik Lilipaly.

Lilipaly memang pernah menyebut keinginannya kembali merumput di Liga Indonesia. Bali United menjadi klub paling diminati lantaran keindahan alam Pulau Dewata yang tak terbantahkan.

"Ya, saya memang sempat berpikir kembali ke Asia dan Bali United menjadi pilihan yang sangat baik. Apalagi itu merupakan klub yang baik dengan lokasi yang sempurna," tutur Lilipaly via surat elektroniknya kepada CNNIndonesia.com.

Selain lokasi dan pengelolaan manajemen Bali United profesional , Lilipaly juga berniat untuk bermain dengan kompatriotnya di Timnas Indonesia, Irfan Bachdim. Gelandang naturalisasi timnas Indonesia itu disebutkan rindu dengan kompetisi sepak bola di Indonesia. Bali United pun disebutkan sebagai klub yang bakal jadi pelabuhan Lilipaly di Indonesia.

Menanggapi hal itu, Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, masih enggan berkomentar terlalu jauh.

“Terkait itu (keinginan Lilipaly ke Bali United), tanya ke owner (Bali United). Kalau tidak salah dia masih terikat kontrak dengan klub asalnya (SC Cambuur),” kata Widodo, Selasa (20/6). *

Komentar