nusabali

Barisan Relawan Indonesia Kuat Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo

  • www.nusabali.com-barisan-relawan-indonesia-kuat-deklarasikan-dukungan-untuk-prabowo

JAKARTA,NusaBali - Barisan Relawan Indonesia Kuat (BRIK) mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Kami hadir di sini untuk menyatakan dukungan kami kepada Bapak Haji Prabowo Subianto," kata Ketua Umum BRIK Restianti di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Jakarta Barat, Rabu (19/7).

Restianti mengatakan bahwa BRIK tulus dan ikhlas mendukung Prabowo karena beberapa alasan, di antaranya adalah meyakini Menteri Pertahanan tersebut mampu membangkitkan ekonomi Indonesia, terutama pascapandemi Covid-19. "Karena kami yakin Bapak Haji Prabowo Subianto akan melanjutkan program-program terbaik Presiden Joko Widodo. Kami yakin Bapak Haji Prabowo Subianto mampu melaksanakan apa yang diamanatkan Pancasila," sambung Restianti.

Restianti menambahkan bahwa Prabowo memiliki integritas dan kapabilitas menjadi pemimpin negara melanjutkan pemerintah Presiden Joko Widodo. "Bahwa dengan integritas dan kapabilitas Bapak Haji Prabowo Subianto, Indonesia akan menjadi negara yang adil dan makmur. Itulah keyakinan kami terhadap kepemimpinan Bapak Haji Prabowo Subianto," ujarnya.

Melalui deklarasi ini, kata Restianti, BRIK siap bekerja dengan tim yang sudah terbentuk di berbagai provinsi di Tanah Air guna memenangkan Prabowo. "Mari bangkitlah rakyat Indonesia, menyongsong Indonesia yang lebih baik," ucapnya.

Sementara Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Haris Rusly Moti mengaku bahagia atas deklarasi tersebut. "Kami berharap dari Rumah Besar Relawan Prabowo 08 dukungan ini terus mengalir, dari berbagai macam masyarakat, apakah emak-emak para petani, UMKM, ibu-ibu, kaum milenial, dan para rohaniawan," kata dia.

Haris juga mengingatkan kembali pesan Prabowo untuk kader dan sukarelawan dalam kampanye menuju Pilpres 2024. Prabowo meminta agar kampanye dengan cara santun dan damai. "Supaya mengedepankan kampanye yang lebih simpatik, lebih santun, lebih damai, lebih menyentuh hati dari masyarakat untuk memilih Pak Prabowo pada tahun 2024," kata Haris. Ant

Komentar