nusabali

Kapolda Bali Sambangi Puspem Badung di Hari Pertama Kerja

  • www.nusabali.com-kapolda-bali-sambangi-puspem-badung-di-hari-pertama-kerja

MANGUPURA, NusaBali - Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menerima kunjungan kerja (kunja) Kapolda Bali Irjen Pol IB Kade Putra Narendra beserta jajaran dalam rangka membahas sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Badung, Senin (17/7) di Puspem Badung.

Bergantinya pucuk pimpinan di Polda Bali tersebut, Bupati Giri Prasta berharap kondisi keamanan dan ketertiban di Bali khususnya di Badung tetap terjaga dengan baik.

Turut hadir Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa, Inspektur Luh Suryaniti, Kepala BPKAD IA Istri Yanti Agustini, Kadis PUPR IB Surya Suamba, Kabag Tata Pemerintahan Made Surya Dharma.

Dalam sambutannya Bupati Giri Prasta menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Bali karena sudah berkenan melaksanakan kunjungan kerja ke Puspem Badung. Pihaknya berharap di bawah kepemimpinan Kapolda Bali Irjen Pol IB Kade Putra Narendra, kondisi keamanan dan ketertiban di Bali khususnya di Badung tetap bisa dijaga dengan baik. Terlebih lagi Badung merupakan daerah destinasi wisata dunia yang sangat membutuhkan keamanan dan kenyamanan sebagai indikator yang sangat penting dalam mewujudkan quality tourism.

“Sehubungan dengan program Polisi Banjar yang ada di wilayah Kabupaten Badung, kami memastikan mendukung terkait dengan sarana dan prasarananya. Dengan harapan bisa memperlancar pelaksanaan tugas-tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Bupati Giri Prasta.

Sementara itu Kapolda Bali Irjen Pol IB Kade Putra Narendra menyampaikan terima kasih kepada Bupati Giri Prasta karena Pemkab Badung sudah banyak mendukung sarana dan prasarana terkait dengan penunjang operasional Polri menuju Polri Presisi. Lebih lanjut, Kapolda Bali asal Tabanan ini mengatakan akan mendukung penuh terkait dengan sistem pengamanan berjenjang dari Polres, Polsek dan Polisi Banjar yang ada di masing-masing wilayah dengan meningkatkan kerja sama yang selama ini sudah terjalin ke arah yang lebih baik. @ ind

Komentar