nusabali

Sidak Duktang, 15 Pelajar SMA Terjaring Razia

  • www.nusabali.com-sidak-duktang-15-pelajar-sma-terjaring-razia
  • www.nusabali.com-sidak-duktang-15-pelajar-sma-terjaring-razia

SEMARAPURA, NusaBali - Satpol PP Klungkung menggelar sidak penduduk pendatang (duktang) di kos-kosan wilayah Kelurahan Semarapura Tengah, Kecamatan Klungkung, Kamis (13/7) malam.

Petugas menjaring 15 pelajar SMA dari luar Klungkung karena belum lapor diri ke kelurahan setempat. Petugas juga menjaring 6 duktang yang belum lapor diri dan 5 orang belum memperpanjang surat lapor tinggal di Klungkung.


Kasatpol PP dan Damkar Klungkung, Dewa Putu Suarbawa, mengatakan sidak melibatkan jajaran kelurahan, linmas, dan adat. Kos-kosan yang didatangi yakni di Jalan Ngurah Rai. Hasilnya, 6 orang belum lapor diri dan 2 orang belum memperpanjang lapor tinggal di Klungkung. “Di Gang Plawa kami temukan 5 orang duktang belum lapor diri dan 15 siswa juga belum lapor diri,” ujar Dewa Suarbawa.

Mereka yang terjaring sidak disarankan datang ke Kantor Kelurahan Semarapura Tengah untuk mengurus surat lapor tinggal. “Kami mengimbau kepada penduduk pendatang yang tinggal di Klungkung untuk melapor diri terlebih dahulu,” ungkap Dewa Suarbawa. 7 wan

Komentar