nusabali

Bayi Dapat Tiket Gratis Seumur Hidup

  • www.nusabali.com-bayi-dapat-tiket-gratis-seumur-hidup

Maskapai penerbangan swasta India Jet Airways memberikan tiket gratis seumur hidup untuk seorang bayi yang lahir dalam perjalanan dari Arab Saudi ke India.

Lahir di Kabin Jet Airways 

NEW DELHI, NusaBali
Para awak dan seorang penumpang yang kebetulan adalah perawat berhasil membantu kelahiran prematur seorang bayi saat pesawat terbang di ketinggian 10.688 meter.
 
Ibu dan bayinya segera dibawa ke rumah sakit setelah pesawat Boeing 737 mendarat di kota Mumbai.Pihak manajemen Jet Airways mengatakan kepada BBC, ibu dan bayi tersebut dalam kondisi sehat.
 
Manajemen maskapai Jet Airways berterima kasih kepada para awak dan perawat Mini Wilson yang membantu kelahiran seorang bayi laki-laki.
 
"Jet Airways memberikan penghargaan kepada para awak atas respon dan kecepatan dalam menerapkan latihan menyelamatkan orang," demikian pernyataan manajemen Jet Airways seperti dilansir bbcindonesia.
 
Pihak maskapai juga mengatakan, inilah untuk pertama kalinya "seorang bayi lahir dalam penerbangan mereka."
 
Penerbangan lain juga mengalami situasi serupa. Awak kabin Turkish Airlines merayakan lahirnya penumpang baru di ketinggian 12.800 meter saat seorang perempuan melahirkan bayi perempuan April lalu.
 
Sebagian besar ,maskapai mengizinkan perempuan hamil sampai usia kehamilan 36 pekan untuk terbang.
 
Namun, biasanya mereka mensyarakatkan surat dokter mulai usia kehamilan 28 pekan untuk memastikan perkiraan tanggal melahirkan. *

Komentar