nusabali

Pria Setengah Abad Tewas Membusuk di Kamar Kos

  • www.nusabali.com-pria-setengah-abad-tewas-membusuk-di-kamar-kos

DENPASAR, NusaBali - Warga di sekitar Jalan Sekar Tunjung XIV Nomor 20, Banjar Kertagraha, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur mendadak geger, pada Selasa (11/7) sekitar pukul 17.30 Wita.

Salah seorang penghuni kos Stevanus Evan Setio, 50, ditemukan tewas dan sudah membusuk di dalam kamarnya.

Peristiwa kematian pria asal Surabaya, Jawa Timur itu pertama kali diketahui oleh Ketut Sudiasa, 51, setelah mencim bau busuk saat melewati kamar korban. Curiga dengan baik busuk itu saksi lapor ke Pecalang setempat. Saksi menaruh curiga buruk terhadap bau busuk itu sebab korban beberapa hari tidak pernah kelihatan batang hidungnya. Selain itu ada juga orang yang mencarinya.

Sekitar pukul 18.00 Wita pecalang dan Linmas setempat tiba di lokasi TKP. Awalnya mereka kesulitan untuk mengetahui kondisi di dalam kamar korban. Karena curiga pintu kamar kos korban dibobol paksa. Ternyata kecurigaan mereka semua benar. Korban ditemukan dalam kondisi sudah mulai membusuk.

"Saksi Ketut Sudiasa mengaku terakhir mendengar suara korban sekitar 10 hari sebelumnya. Pada saat itu saksi mendengar korban menelepon dengan seseorang. Setelah itu saksi tidak pernah mendengar suara ataupun bertemu langsung dengan korban," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dikonfirmasi, pada Rabu (12/7) pagi.

Pada saat ditemukan posisi korban telentang di atas kasur. Kepala ke utara dan kaki ke selatan. Korban mengenakan baju kaos dan celana pendek. Kondisi tubuh korban sudah membiru kehitaman dan sudah mengeluarkan bau busuk. Di dalam kamar korban ditemukan berbagai macam obat racikan. Kuat dugaan korban meninggal dunia karena sakit.

"Diperkirakan meninggal dunia lebih dari 24 jam pada saat ditemukan. Wajah korban sudah mengalami pembusukan. Tubuh korban sudah mengalami lebam mayat dan pembengkakan. Tidak ada tanda- tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban dititipkan di kamar mayat RSUP Prof IGNG Ngoerah Denpasar," tandasnya. 7 pol

Komentar