nusabali

Pengungsi Luapan Tukad Unda Dapat Bantuan Kasur hingga Alat Memasak

  • www.nusabali.com-pengungsi-luapan-tukad-unda-dapat-bantuan-kasur-hingga-alat-memasak

SEMARAPURA, NusaBali.com – Hujan terus-menerus dalam sepekan terakhir sempat membuat Tukad Unda Klungkung meluap. Bahkan demi keselamatan, puluhan warga di Semarapura Kangin tersebut harus mengungsi pada Kamis (7/7/2023).

Terkait dampak curah hujan yang intens tersebut, BRI menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak pada  Minggu (9/7/2023). 

Bantuan diberikan dalam bentuk kasur, bantal, dan peralatan masak kepada para korban yang mengungsi di Balai Budaya Klungkung. 

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta. 

“Melalui Kantor Cabang BRI Semarapura, kami pastikan BRI terus bergerak cepat memberikan bantuan kepada korban bencana. Bantuan akan terus disalurkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di lapangan,” kata Recky Plangiten, Regional CEO BRI Denpasar. 

BRI, kata Recky Plangiten,  terus bekerjasama dan berkordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir sebagai upaya meringankan beban masyarakat dan mempercepat pemulihan pasca bencana. 

BRI juga memastikan pelayanan di Unit Kerja BRI tetap berjalan normal sehingga masyarakat dapat melakukan transaksi perbankan dengan aman dan lancar. 

Selain itu masyarakat juga dapat memanfaatkan BRImo,  ATM, CRM, maupun EDC, serta bisa juga datang langsung ke Agen BRILink.

Komentar